The Border Battle Kupang

TINJU! The Border Battle, Maxi Nahak Target KO Jovelio Jose di Ronde III di GOR Kupang

Mantan juara tinju WBC Asia 2016 ini, yakin dirinya bisa menang KO atas Jovelio Jose. "Saya sudah mempersiapkan diri, latihan dengan baik," ujarnya

TINJU! The Border Battle, Maxi Nahak Target KO Jovelio Jose di Ronde III di GOR Kupang
ist
Maxi Nahak 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Petinju asal Kabupaten Malaka, NTT, Maxi Nahak menyatakan siap menjatuhkan lawannya Jovelio Jose, asal Timor Leste dalam perebutan gelar juara kelas menengah dalam gelaran tinju The Border Battle yang digelar di Gedung Olahraga Kupang, NTT, Minggu (7/7/2019).

"Saya dalam pertarungan ini target menang KO di Ronde III," ungkap Maxi saat ditemui POS-KUPANG.COM, di ruang ganti petinju.

Mantan juara tinju WBC Asia 2016 ini, yakin dirinya bisa menang KO atas Jovelio Jose. "Saya sudah mempersiapkan diri, latihan dengan baik, jadi saya optimis," ungkapnya.

Ia mengaku senang diadakan gelaran tinju The Border Battle, karena bisa memotivasi anak-anak muda NTT sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat NTT bahwa NTT punya petinju-petinju yang menjanjikan.

"Saya harap Pemerintah NTT dan Menpora terus memberikan perhatian kepada NTT, karena banyak anak-anak NTT yang berbakat dan selama ini saya lihat banyak sekali petinju -petinju Indonesia datang dari NTT," ungkapnya.

Untuk diketahui gelaran tinju The Border Battle ini akan diselingi partai eksibishi, mempertemukan mantan juara dunia kelas bulu Chris John melawan Gubernur NTT Viktor Laiskodat.

Partai tambahan ada tiga kelas yang diperebutkan yakni kelas super bulu yang diperebutkan oleh Eman Nahak petinju asal NTT, Indonesia melawan petinju asal Timor Leste Perdrinho Dorego.

Lalu untuk kelas layang Silem Serang dari NTT, Indonesia melawan Felipe Atade dari Timor Leste.

Untuk partai tambahan terakhir yakni kelas menengah diperebutkan oleh Maxi Nahak dari NTT, Indonesia dan Jovelio Jose dari Timor Leste.

SAKSIKAN LIVE STREAMING! Tarung Tinju Chris John vs Gubernur NTT Viktor Laiskodat Malam Ini

Harga Tiket 50 Ribu, 15 Partai Tinju Amatir di Kupang Sepi Penonton

Pada partai utama tiga kelas juga yang akan dipertandingkan yakni, memperebutkan gelar juara super ringan IBO Oceania dan WBC Asia yang diperebutkan oleh John Ruba dari Indonesia dan Joepher Montano dari Filipina.

Lalu juga gelar juara super bulu Internasional Boxing Organization (IBO) dan WBC Asia oleh Defry Palulu dari Indonesia dan Ivor Lastrilla dari Filipina.

Dan terakhir adalah perebutan gelar juara dunia kelas layang IBO antara Tibo Monabesa dari Indonesia dan Omari Kimweri dari Australia. (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved