Liga 1 Musim 2019

Gonta-ganti Pemain dan Pelatih Penyebab Maung Bandung Persib Sering Terseok Awal Musim Kompetisi?

Satu-satunya hasil positif yang sejauh ini diraih Persib, dibukukan saat bertemu Persipura Jayapura pada pekan pertama. Dalam pertandingan yang berlan

Gonta-ganti Pemain dan Pelatih Penyebab Maung Bandung Persib Sering Terseok Awal Musim Kompetisi?
instagram/@officialpersebaya
Pemain Persebaya Surabaya saat menghadapi Persib Bandung dalam ajang Piala Presiden. Dalam laga itu Persebaya berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2. 

POS KUPANG.COM-- Persib Bandung mengawali kompetisi Liga 1musim 2019 dengan performa buruk. Sudah enam pertandingan dilakoni, klub berjulukan Maung Bandung itu baru meraih satu kemenangan.

Satu-satunya hasil positif yang sejauh ini diraih Persib, dibukukan saat bertemu Persipura Jayapura pada pekan pertama. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, 18 Mei lalu itu, Persib menang telak tiga gol tanpa balas.

Namun setelah menang atas Persipura, performa Persib terus menurun. Dalam lima pertandingan selanjutnya, Maung Bandung hanya mencatatkan hasil tiga kali imbang dan menelan dua kekalahan.

Chris John Siap Dipukul KO Menpora dan Gubernur NTT Viktor Laiskodat di GOR Flobamora

Kekalahan Telak Persib Bandung saat Lawan Persebaya, Ini Kabar Gembira bagi Pelatih Robert Alberts

Hasil tersebut membuat posisi Persib di tabel klasemen Liga 1 2019 terus merosot. Maung Bandung saat ini berada di papan bawah, tepatnya ada di posisi ke-13 dengan torehan enam poin.

Gelandang senior Persib, Hariono, angkat bicara mengenai problematika yang dialami timnya pada awal musim ini.

Pemain yang sudah 11 tahun merumput bersama Persib itu menyebut, bukan kali ini saja Maung Bandung terseok-seok pada  awal musim.

Hariono mengatakan, salah satu penyebab Persib sering terpuruk pada awal musim lantaran seringnya melakukan perombakan pemain dan pergantian pelatih.

"Ya, di Persib hampir setiap tahun, pada awal musim kondisinya seperti ini, karena banyak ganti pemain dan pelatih. Saya sudah sering mengalami situasi seperti ini di Persib," ujarnya.

"Dan kami sebagai pemain berusaha mencoba keluar dari situasi ini. Kami harus kuat untuk pertandingan ke depan (menghadapi Persija Jakarta) apalagi itu (pertandingan) yang ditunggu bobotoh," tambah Hariono.

Tolak Ajakan Berhubungan Intim, Beatrice Potong Alat Vital Suaminya Saat Tertidur Pulas

Ayah Tewas Dipenggal Anak Kandungnya Pakai Kapak, Sang AYah Kondisi Lumpuh

Hariono tidak salah bicara. Pada kenyataannya, Persib memang sering melakukan perombakan skuad pada setiap awal musim.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved