VIDEO: Ini Kehebohan Final Tarik Tambang HUT Bhayangkara di Kupang

VIDEO: Ini Kehebohan Final Tarik Tambang HUT Bhayangkara di Kupang. Pertandingan ini antara tim Polres Kupang melawan Polres Kupang Kota.

VIDEO: Ini Kehebohan Final Tarik Tambang HUT Bhayangkara di Kupang

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- VIDEO: Ini Kehebohan Final Tarik Tambang HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019 di Kupang. Tarik tambang ini antara tim Polres Kupang vs Polres Kupang Kota.

Inilah kehebohan final tarik tambang dalam rangka HUT KE-73 Bhayangkara tahun 2019, di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Kupang.

Final tarik tambang dalam acara Pesta Rakyat HUT KE-73 Bhayangkara Polda NTT itu, mempertemukan tim tarik tambang Polres Kupang Kabupaten dan tim tarik tambang Tim Polres Kupang Kota.

VIDEO: Gubernur NTT Apresiasi Penampilan Penari Likurai

VIDEO: NTT Jajaki Ekspor Produk Kelor ke Timor Leste

VIDEO: Tarian Hedung Jemput Kontingen Persebata di Betun. Wow Seru

Final yang berlangsung pada Sabtu (6/7/2019) pukul 09.30 Wita tersebut berjalan sengit. Kedua tim yang beranggotakan masing-masing sepuluh personel, mengerahkan kemampuan maksimal untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Pada ronde pertama, tim Polres Kupang Kabupaten dibawah komando Kapolres AKBP Indera Gunawan SIK memenangkan pertandingan dengan mencatat waktu di bawah 60 detik. Namun pada ronde kedua, dibawah komando Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya PT Binti, tim Polres Kupang kota berhasil mengambil kemenangan.

Pertarungan heboh terjadi pada ronde ketiga. Penonton dan suporter tak henti hentinya memberi semangat pada kedua tim. Setelah bersama sama saling menahan kekuatan, berbekal semangat yang masih membara, tim Polres Kupang Kabupaten kembali berhasil membuat personel Kota Kupang jatuh bangun dan memenangkan pertandingan.

VIDEO: Anda Ingin Dipijat Ikan Air Tawar? Kunjungilah Tempat Rekreasi Boneana di Kupang-NTT

VIDEO: Asyiknya Bersantai Ria di Bonena Kupang, NTT

VIDEO: Curhat Orangtua Murid SD Paralel Mbinu Dita, untuk Bupati Sumba Timur

Dalam pertandingan tali tambang tersebut, tim Polres Kupang Kabupaten menjadi juara pertama. Runner up diraih oleh tim Polres Kupang Kota dan peringkat ketiga diraih oleh tim Dit Lantas Polda NTT. (POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Nonton Videonya Di Sini:

Penulis: Ryan Nong
Editor: Frans Krowin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved