KPop

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Dikabar Telah Mempersiapkan Kehamilan Tahun Lalu

Song Joong Ki mengumumkan bahwa pasangan Song Hye Kyo-Song Joong Ki yang dicintai bercerai pada akhir Juni 2019.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Dikabar Telah Mempersiapkan Kehamilan Tahun Lalu
Koreaboo.com
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo 

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Dikabarkan Telah Mempersiapkan Kehamilan Tahun Lalu Sebelum Perceraian

POS-KUPANG.COM - Song Joong Ki mengumumkan bahwa pasangan Song Hye Kyo-Song Joong Ki yang dicintai bercerai pada akhir Juni 2019. Tetapi, menurut rumor, mereka berpikir untuk memiliki bayi tahun lalu.

Pada episode 5 Juli 'Entertainment Weekly', seorang wartawan melaporkan, "Song Hye Kyo selalu menjadi salah satu pilihan # 1 untuk proyek. Itu tidak pernah resmi, tetapi ada desas-desus di perusahaan casting bahwa dia sedang bersiap untuk hamil."

Namun, tampaknya rencana kehamilan gagal ketika Song Hye Kyo mulai syuting drama 'Encounter' ('Boyfriend'), yang ditayangkan dari November 2018 hingga Januari 2019.

Wartawan itu melanjutkan, "Namun, berita bahwa dia sedang mencari proyek tindak lanjut setelah akhir dari 'Encounter' menyebabkan pembicaraan yang mengatakan 'Saya kira dia tidak mempersiapkan kehamilan.

"Ada desas-desus bahwa segalanya tidak berjalan seperti biasa. Ada gejala bahwa ada sesuatu yang salah, tetapi ada perspektif bahwa semoga semuanya berjalan dengan baik. Tampaknya perbedaan kepribadian di antara keduanya adalah faktor utama."

Dalam berita terkait, Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film 'Anna', sementara Song Joong Ki telah mulai syuting 'Victory'.

Fakta Mengejutkan

Dilansir dari Koreaboo, sebuah sumber mengungkapkan fakta mengejutkan jika Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dilaporkan telah hidup terpisah selama 9 bulan lalu!

Menurut Sports Chosun, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah mulai hidup secara terpisah sejak September 2018, hanya 11 bulan setelah pernikahan mereka.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Koreaboo.com)
Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved