Ini Kata Ketua Asprov PSSI NTT Terkait Sepak Bola NTT

Frans Lebu Raya meminta dukungan Pemerintah Provinsi dalam meningkatkan prestasi olahraga di NTT.

Ini Kata Ketua Asprov PSSI NTT Terkait Sepak Bola NTT
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Wakil Gubernur, Ketua DPRD NTT, Ketua Asprov PSSI NTT dan Bupati Malaka saat memukul gong sebagai tanda pembukaan ETMC ke XXIX tahun 2019 di lapangan Betun, Jumat (5/7/2019). 

Prestasi Sepak Bola NTT Secara Kesebelasan Belum Terwujud di Tingkat Nasional

POS-KUPANG.COM| BETUN----Ketua Asprov PSSI NTT, Frans Lebu Raya mengatakan, prestasi olahraga di NTT terus meningkat saat ini. Secara individu atau perorangan sudah ada yang meraih prestasi di tingkat nasional namun secara kesebelasan masih berjuang keras untuk merealisasinya.

Asprov PSSI NTT berterima kasih kepada Kabupaten Ngada yang sudah lolos ke liga 3 sepak bola nasional.

Frans Leburaya mengatakan hal itu dalam sambutannya saat acara pembukaan El Tari Memorial Cup (ETMC) di Betun, Kabupaten Malaka, Jumat (5/7/2019).

Frans Lebu Raya meminta dukungan Pemerintah Provinsi dalam meningkatkan prestasi olahraga di NTT.

Lebu Raya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Malaka di bawah kepemimpinan Bupati Stefanus Bria Seran yang telah mempersiapkan secara baik turnamen ETMC tahun 2019.

Lebu Raya menceritakan bahwa saat ia menjabat sebagai gubernur NTT, Bupati Malaka Stefanus Bria Seran meminta kepada gubernur agar menjadi tuan rumah ETMC tahun 2019. Sebelum memberi jawaban, Lebu Raya memastikan kesiapan Pemkab Malaka sebagai tuan rumah ETMC 2019.

Sidang Gugatan Pemilu di NTT digelar 10 Juli

Tukang Ojek Bacok Anggota TNI dengan Pedang, Begini Kisahnya

Gara gara Main Ponsel, Anak Usia 13 Tahun Asal Tiongkok Tak Sadarkan Diri

"Waktu itu, beliau (Bupati Malaka-Red) mengejar saya untuk meminta jadi tuan rumah ETMC 2019. Saya bilang kamu sanggup jadi tuan rumah. Jawaban beliu siap. Memang saya tahu kinerjanya saat menjadi kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT selama 13 tahun. Itu sebabnya saya setuju beliau menjadi tuan rumah," kisah Lebu Raya.

Pada kesempatan itu, Frans Lebu Raya mengumumkan penyelenggaraan ETMC berikutnya.
Katanya, tuan rumah untuk penyelenggaraan ETMC tahun 2021 adalah Kabupaten Flores Timur dan tuan rumah ETMC 2023 adalah Kabupaten Rote Ndao.

Untuk turnamen Soeratim Cup tahun 2020 dilaksanakan di Kabupaten Belu dan tahun 2021 di Kabupaten Lembata. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved