Masyarakat Kota Kupang Ramaikan Gerai Putra Bungsu Presiden RI

Putra bungsu Presiden RI, Kaesang Pangarep membuka gerai pisang naget di Kupang.

Masyarakat Kota Kupang Ramaikan Gerai Putra Bungsu Presiden RI
POS-KUPANG.COM/ YENI RACHMAWATI
Para pengunjung memadati Gerai Sang Pisang Milik Kaesang 

Masyarakat Kota Kupang Ramaikan Gerai Putra Bungsu Presiden RI

Laporan Reporter KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Putra bungsu orang nomor 1 di Indonesia, Kaesang, selain menjadi mahasiswa aktif salah satu Universitas ternama di luar negeri, juga sedang sibuk menggarap bisnis kuliner.

Tak lain, olahan pisang yang disebut Sang Pisang, Naget Pisang Kesayangan inilah yang sedang beliau geluti.

Diluar kesehariannya sebagai anak presiden, Kaesang selalu berusaha menjadi pria mandiri dan tidak bergantung pada sang ayah dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, maka berbisnis inilah menjadi pilihannya.

Kerap dipanggil dengan sebutan "Kang Pisang" oleh para pengikutnya di Sosial Media, Kaesang pun semakin bersemangat membuka gerainya di seluruh wilayah nusantara.

VIDEO: Begini Celotehan Mas Kaesang, yang Bikin Konsumen Sang Pisang di Kupang NTT Tertawa Lepas

Terhitung hingga awal Juli 2019, telah berdiri 72 cabang Sang Pisang di 26 Kota di Indoensia dan Kupang menjadi Kota ke-27 dan cabang ke-72 yang dibuka hari ini.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Sabtu (6/7/2019), gerai Sang Pisang Kupang yang berlokasi di Food Corner Waterpark, Outlet nomor 2 ini lumayan ramai didatangi media, tamu/undangan dan para customer.

Balon-balon serba kuning dan hitam menghiasi sampingi kiri pintu masuk gerai ini. Para karyawan mengenakan pakaian dengan warna yang serupa begitu juga para penerima tamu yang berdiri di depan pintu.

Kaesang, Anak Presiden Jokowi Tagih Bayaran ke Kevin Hendrawan, Ditawari Kopi Wine, Halal Gak Nih?

Gerai Sang Pisang, memang didominasi dengan warna kuning. Ada panggung sederhana dengan tiga bangku kayu bulat berukuran tinggi, serta alat musik sasando yang telah tertata di sisi kanan depan panggung yang akan dimainkan oleh Isabella, gadis cilik manis yang bersekolah di SMPK St Theresia.

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved