Ini Kehebohan Final Tarik Tambang HUT Bhayangkara, Polres Kupang vs Polres Kupang Kota

Inilah kehebohan final tarik tambang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Alun alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Kupang.

Ini Kehebohan Final Tarik Tambang HUT Bhayangkara, Polres Kupang vs Polres Kupang Kota
POS KUPANG/RYAN NONG
Euforia usai laga Final tarik tambang antara tim Polres Kupang Kabupaten dan tim Polres Kupang Kota, di Alun Alun Rumah Jabatan Gubernur NTT dalam rangkaian Pesta Rakyat HUT Bhayangkara ke 73 pada Sabtu (6/7/2019). 

Ini Kehebohan Final Tarik Tambang HUT Bhayangkara, Polres Kupang vs Polres Kupang Kota

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Inilah kehebohan final tarik tambang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Alun alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Kupang.

Final tarik tambang dalam acara Pesta Rakyat HUT Bhayangkara ke 73 Polda NTT mempertemukan tim tarik tambang Polres Kupang Kabupaten dan tim tarik tambang Tim Polres Kupang Kota.

Final yang berlangsung pada Sabtu (6/7/2019) pukul 09.30 Wita tersebut berjalan sengit. Kedua tim yang beranggotakan masing-masing sepuluh personil mengeluarkan kemampuan maksimal untuk memenangkan pertandingan.

Renungan Harian Kristen Protestan Sabtu 6 Juli 2019 Melihat Lebih Dalam

Renungan Harian Katolik Sabtu 6 Juli 2019 Puasa yang Sejati dan Kontekstual

Batasi Konsumsi Daging, Dokter Sarankan Makannya Bersama Sayur dan Buah

Pada ronde pertama, tim Polres Kupang Kabupaten dibawah komando Kapolres AKBP Indera Gunawan SIK memenangkan pertandingan dengan mencatat waktu di bawah 60 detik. Namun pada ronde kedua, dibawah komando Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya PT Binti, tim Polres Kupang kota berhasil mengambil kemenangan.

Pertarungan heboh terjadi pada ronde ketiga. Penonton dan suporter tak henti hentinya memberi semangat pada kedua tim. Setelah bersama sama saling menahan kekuatan, berbekal semangat yang masih membara, tim Polres Kupang Kabupaten kembali berhasil membuat personel Kota Kupang jatuh bangun dan memenangkan pertandingan.

Dalam pertandingan tali tambang tersebut, tim Polres Kupang Kabupaten menjadi juara pertama. Runner up diraih oleh tim Polres Kupang Kota dan peringkat ketiga diraih oleh tim Dit Lantas Polda NTT. (
Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved