ETMC 2019, Persap Alor Taklukkan Putra Oesao FC 2:0

Tim Persap Alor menaklukkan Putra Oesao FC dalam laga lanjutan El Tari Memorial Cup (ETMC) di Malaka dengan skors telak 2:0.

ETMC 2019, Persap Alor Taklukkan Putra Oesao FC 2:0
POS-KUPANG.COM/ Teni Jenahas
Tim Persap Alor versus Putra Oesao FC dalam laga lanjutan El Tari Memorial Cup (ETMC) di Lapangan Besikama Malaka, Sabtu (672019). 

ETMC 2019, Persap Alor Taklukkan Putra Oesao FC 2:0

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN- Tim Persap Alor menaklukkan Putra Oesao FC dalam laga lanjutan El Tari Memorial Cup (ETMC) di Malaka dengan skors telak 2:0.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Besikama itu disaksikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan ribuan penonton.

Sejak peluit dibunyikan sebagai tanda pertandingan dimulai, kedua tim saling menyerang. Putra Oesao F.C yang mengandalkan bola pendek itu tidak mampu menerobos pertahanan belakang Persap Alor yang begitu apik.

Malah di babak pertama, Persap Alor berhasil merobek gawang Putra Oesao F.C. Hingga turun minum, kedudukan tetap bertahan 1:0 untuk keunggulan tim asal pulau kenari ini.

VIDEO: Reaksi Viktor Laiskodat Lihat Ribuan Penari Likurai di Opening Ceremony ETMC

Memasuki babak kedua, Putra Oesao F.C mencoba membangun serangan dengan pola permain cepat. Namun tidak membuahkan hasil. Beberapa kali tendangan mengarah ke gawang tapi dengan mudah dihalau penjaga gawang Persap Alor.

Pertahanan Persap Alor yang begitu rapih membuat Putra Oesao kehilanga kesempatan. Dua puluh menit sebelum pertandingan berakhir, Persap Alor menambah satu gol menjadi 2:0.

Di injuri time Persap Alor kembali menekan pertahanan Putra Oesao. Satu tendangan dari luar kotak penalti berhasil dihalau penjaga gawang Putra Oesao.

Bangga Dengan Pemkab Malaka, Gubernur NTT Resmi Buka Kejuaraan Liga III ETMC 2019

Hingga pertandingan selesai, kedudukan 2:0 tidak berubah untuk kemenangan Persap Alor.

Di pertandingan lainnya PSKK Kota Kupang melawan Pers Soe dimenangkan Pers Soe dengan skors tipis 0:1. Kedua tim ini bertanding di Stadion Malaka di Kobalima. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved