KPop

Ayah Song Joong Ki Menyampaikan Pesan Penyesalan kepada Kerabat tentang Perceraian Putranya

Ayah Song Joong Ki dilaporkan telah mengirim pesan teks massal kepada kerabat atau kenalannya.

Ayah Song Joong Ki Menyampaikan Pesan Penyesalan kepada Kerabat tentang Perceraian Putranya
KOREABOO
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo 

Ayah Song Joong Ki Menyampaikan Pesan Penyesalan kepada Kerabat tentang Perceraian Putranya

POS-KUPANG.COM - Ayah Song Joong Ki dilaporkan telah mengirim pesan teks massal kepada kerabat atau kenalannya.

Dilansir dari Allkpop.com, Sabtu (6/7/2019), menyusul berita Song Joong Ki yang mengajukan perceraian dengan Song Hye Kyo, ayah aktor muda itu telah mengirim serangkaian pesan teks kepada teman-temannya, tentang kata-kata yang mengandung perasaannya terhadap pergantian peristiwa yang tidak menguntungkan ini.

Seperti diberitakan, ayah Song Joong Ki diduga tetap di rumahnya karena syok, setelah awalnya menerima kabar dari outlet media online.

Di masa lalu, sang ayah menjadi berita utama karena mengirim pesan teks penuh kasih sayang kepada teman-temannya yang mempromosikan drama menantu perempuannya.

Namun, setelah berita itu menyebar, ayah Song Joong Ki mengirim pesan teks berikut kepada kenalannya:

"Saya minta maaf bahwa kami harus menyampaikan berita tidak menyenangkan kepada Anda secara tiba-tiba. Saya akan menganggap semua ini sebagai kesalahan saya dan ketidakmampuan Joong Ki, dan kami akan mencoba untuk mencapai resolusi dengan cara yang rajin. Tolong berdiri di dekat kami dan beri kami petunjuk. Semoga Anda semua sehat dan bahagia."

Sejak Allkpop melansir berita tentang ayah Song Joong Ki, ada empat netizen yang coba memberi komentar

CROW1: Saya pikir itu bukan karena kekurangan siapa pun. Jika mereka tidak bahagia bersama, dan hubungan itu tidak akan berhasil di antara mereka, yang terbaik bagi mereka adalah berpisah dan menemukan kebahagiaan di tempat lain. Mengetahui kapan harus bertahan tetapi juga mengetahui kapan harus melepaskan adalah penting. Tidak seorang pun harus meminta maaf atas hubungan yang dimulai atau berakhir. Semoga mereka semua bisa menemukan kebahagiaan dan hiburan, termasuk orang tua.

Gjane: Saya berharap ayahnya hanya diam, tidak heran dengan Joongki tidak memberi tahu ayahnya sebelum mengajukan perceraian. Apa pun yang dia katakan sekarang tidak membantu Joongki, terutama karena perceraian masih belum selesai menunggu tanggal vonis pengadilan.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved