Opening Ceremony ETMC 2019 Akan Dimeriahkan Ribuan Penari Likurai

Lebih dari 2.000 penari likurai sudah bersiap di lapangan Betun untuk memeriahkan acara pembukaan atau opening ceremony El Tari Memorial Cup 2019

Opening Ceremony ETMC 2019 Akan Dimeriahkan Ribuan Penari Likurai
POS-KUPANG.COM/ Teni Jenahas
Lebih dari 2.000 penari likurai sudah bersiap di lapangan Betun untuk memeriahkan acara pembukaan atau opening ceremony El Tari Memorial Cup (ETMC) ke XXIX tahun 2019 

Opening Ceremony ETMC 2019 Akan Dimeriahkan Ribuan Penari Likurai

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM| BETUN- Lebih dari 2.000 penari likurai sudah bersiap di lapangan Betun untuk memeriahkan acara pembukaan atau opening ceremony El Tari Memorial Cup (ETMC) ke XXIX tahun 2019 di Kabupaten Malaka.

Pantuan Pos Kupang.Com, ribuan penari likurai bersiap-siap di lapangan umum Betun untuk menampilkan atraksinya saat acara pembukaan ETMC. Mereka mengenakan busana adat dilengkapi aksesorisnya.

Para undangan VIP sudah mulai berdatangan ke tempat acara. Tampak Kapolres Belu dan Danyon Raidersus 744/SYB. Diperkirakan acara mulai pukul 18.00 Wita.

Acara ETMC ke XXIX tahun 2019 dibuka Gubernur NTT, Vickto Bungtilu Laiskodat. Sesuai informasi dari panitia, Wakil Gubernur NTT juga hadir dan sejumlah bupati dari 21 kabupaten/kota di NTT.

Ini Dampak Positif ETMC Bagi Kabupaten Malaka Sebagi Tuang Rumah Turnamen Dua Tahunan Itu

Peserta ETMC Disediakan Penginapan Gratis Oleh Pemda Malaka

Beberapa bupati yang sudah hadir sejak malam welcome party yakni, Bupati Manggarai Barat, Bupati Lembata, Bupati Rote Ndao, Wakil Bupati Kupang, Ketua DPRD Manggarai Timur dan pejabat pemerintah yang lainnya. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved