Ayo Cicipi Naget Pisang Kaesang, Gerai Pertama Dibuka di Pulau Timor

Kaesang, putra bungsu orang nomor 1 di Indonesia akan membuka gerai pertamnya di Pulau Timor-NTT Sang Pisang by K

Ayo Cicipi Naget Pisang Kaesang, Gerai Pertama Dibuka di Pulau Timor
Twitter
Gibran dan Kaesang angkut pisang yang diberli Jokowi 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Kaesang, putra bungsu orang nomor 1 di Indonesia akan membuka gerai pertamnya di Pulau Timor-NTT Sang Pisang by Kaesang, di Kota Kupang-NTT pada tanggal 6 Juli 2019.

Untuk membuka Gerai Pisang Kupang, Kaesang bekerja sama dengan owner lokal NTT, Krysle Venli yang mana lokasi gerai di Food Corner, Kupang Waterpark di Jalan WJ Lalamentik, Kota Kupang.

Demikian surat undang CO PT Sang Khadir Indonesia, Ansari Kadir, S.Ds, dalam suratnya yang diterima Pos Kupang.com, Rabu (4/7/2019).

Sekedar informasi, Gerai Sang Pisang Kaesang akan hadir 6 Juli 2019 dan peresmian (Grand Opening) akan dilakukan sendiri oleh Kesang, Putra Presiden Joko Widodo

Sejumlah produk Kang Pisang, demikian sapaan akrab bagi Kaesang oleh pengikutnya di social media,  selain pisang naget produk lainnya yang ditawarkan, yaitu Ice Banana, minuman dengan topping pisang yang siap menemani hari-hari kamu.

Kaesang mengajak masyarakat Kupang dan NTT umumnya untuk hadir dan mencoba sensasi Naget Pisang Kesayangan; Sang Pisang by Kaesang pada Sabtu tanggal 6 Juli 2019 (*)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved