Polres TTS Anjangsana Ke Panti Asuhan dan Purnawirawan Polri, Ini Tujuannya

memeriahkan HUT Bhayangkara, jajaran Polres TTS yang dipimpin oleh Wakapolres TTS, Kompol Herman Bessi melakukan Anjangsana ke sejumlah panti asuhan d

Polres TTS Anjangsana Ke Panti Asuhan dan Purnawirawan Polri, Ini Tujuannya
Pos Kupang.com/Dion Kota
suasana Anjangsana Polres TTS ke Panti asuhan dalam rangka HUT Bhayangkara 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara, jajaran Polres TTS yang dipimpin oleh Wakapolres TTS, Kompol Herman Bessi melakukan Anjangsana ke sejumlah panti asuhan dan rumah purnawirawan Polri.

Hal ini dilakukan guna menjaga silaturahmi yang selama ini sudah terbangun dengan baik dan juga memberikan bantuan paket sembako serta santunan untuk anak-anak panti asuhan .

Hadir dalam kegiatan Anjangsana tersebut, Waka Polres TTS Kompol Herman Bessie, Kabag Sumda Polres TTS AKP Made Mudana, Kasat Sabhara Polres TTS, Kompol Nehemia Nenohai, Kasat Binmas Polres TTS Kompol Jakob Nomnafa ,

Kasat Intelkam Polres TTS Iptu, Suprapto dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang TTS Ny.Merry Bessie serta pengurus bhayangkari cabang TTS lainnya.

Lima Tim asal Daratan Timor Berada di Satu Grup

Kegiatan anjangsana yang dilakukan pada Rabu (03/07/19) sore tersebut meliputi Anjangsana ke Panti Asuhan Ume Manekan Soe dan Panti Asuhan Al-Dakwah Soe serta rumab para Purnawirawan Polri.

Kompol Herman Bessi kepada pos kupang.com, Kamis (4/7/2019) di Mapolres TTS mengatakan, kegiatan Anjangsana ke panti asuhan dan rumah para purnawirawan Polri dilakukan rutin setiap tahun dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara.

Dalam kegiatan Anjangsana, selain memberikan bantuan, jajaran Polres TTS juga menjalin silaturahmi dengan anak-anak panti asuhan dan juga para purnawirawan Polri.

" Kegiatan Anjangsana ini rutin kita lakukan setiap tahun untuk menjaga persaudaraan yang sudah terjalin, baik dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan maupun dengan para purnawirawan Polri," ungkap Kompol Herman.

Dirinya berharap santunan yang diberikan bisa membantu anak-anak panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apa yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dan rasa cinta jajaran Polres TTS kepada anak-anak panti asuhan.

" Bantuan yang diberikan semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak panti asuhan. Kita juga berikan motivasi agar anak-anak panti tetap giat belajar guna menggapai cita-citanya," ujarnya.

Untuk diketahui pada Kamis (4/7/2019) bertempat di pelabuhan Kolbano dilakukan tabur bunga yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS.,SIK. (din)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved