Pelatih PSKN Optimis Menang pada Pertandingan ETMC

persiapan umum yang dilakukannya adalah melatih para pemain sejak bulan November 2018 lalu

Pelatih PSKN Optimis Menang pada Pertandingan ETMC
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes, S.Pt saat foto bersama dengan para pemain dan pelatih di halaman Kantor Bupati TTU, Rabu (3/7/2019). 

Pelatih PSKN Optimis Menang pada Pertandingan ETMC

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pelatih PSKN, Syukron mengaku optimis dapat memenangkan pertandingan El Tari Memorial Cup (ETMC) yang akan digelar di Kabupaten Malaka mulai pada, Kamis (4/7/2019).

Ia optimis menjadi jawara dalam pertandingan bergensi itu karena anak asuhnya telah berlatih dengan maksimal. Dengan kegiatan latihan yang maksima ia yakin, PSKN dapat membawa trofi ETMC.

"Jelas kita optimis, karena pemain kita latihannya selama ini bagus, tidak ada yang cedera, dan mereka semua dalam kondisi fit semua," ujar mantan pelatih Persami kepada wartawan di halaman Kantor Bupati TTU, Rabu (3/7/2019).

Terkait dengan persiapan, jelas Syukron, selama ini pihaknya sudah melakukan persiapan dengan baik, baik itu persiapan umum maupun persiapan khusus.

Hatinya Tak Mudah Dirayu, Cowok Butuh Kesabaran Untuk Hadapi 4 Zodiak Ini

Live Streaming Chile vs Peru Semifinal Copa America 2019 Kamis 4/7) Jam 07.30 WIB

Hendak Dikirim ke Malaysia! 31 Wanita Belia Asal Sumba Dijadikan PRT, Berikut Fakta Sebenarnya

Dijelaskannya, persiapan umum yang dilakukannya adalah melatih para pemain sejak bulan November 2018 lalu, namun persiapan khusus dilakukan sejak Januari 2019.

"Tapi secara intensif boleh dibilang kita lakukan tiga bulan terakhir ini kita latihan terus, dan pemain kita bermajnnya bagus," terangnya.

Oleh karena persiapan yang dilakukan maksimal, kata Syukron, dirinya optimis anak asuhnya dapat menjadi juara dalam pertandingan bergensi se Privinsi NTT itu.

Syukron menambahkan, kedepan pemerintah dapat memperbanyak pertandingan dengan tujuan supaya dapat menambah jam terbang para pemain.

"Yang kita butuh kedepan itu supaya bisa lebih banyak turnamen memang supaya dapat menambah jam terbang anak-anak," jelasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved