Ketua DPRD NTT : Saya Fans Berat Ustadz Das'ad

Ustadz kondang, H Das'ad Latief, S.Sos, S.Ah, M.Si, Ph.D, bertandang ke Kota Kupang, Kamis (4/7/2019).

Ketua DPRD NTT : Saya Fans Berat Ustadz Das'ad
POS KUPANG/NOVEMY LEO
Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, SH 

Ketua DPRD NTT : Saya Fans Berat Ustadz Das'ad

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ustadz kondang, H Das'ad Latief, S.Sos, S.Ah, M.Si, Ph.D, bertandang ke Kota Kupang, Kamis (4/7/2019).

Kehadiran ustadz yang populer di media sosial youtube ini diundang oleh Panitia Beta Hijrah Community dalam rangka Halal bi Halal dan Tabligh Akbar, di Masjid Raya Nurussa'adah.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Masjid Raya Nurussa'adah yang berlokasi di Kelurahan Fontein ini ramai dihadiri para jamaah yang telah hadir lebih awal untuk menunggu kehadiran ustadz viral tersebut.

Salah satu jamaah, mewakili Tokoh Masyarakat, Ketua DPRD NTT, H Anwar Pua Geno, mengatakan malam ini di penghujung bulan syawal umat muslim di kota Kupang mendapatkan keberkahan dari Allah SWT karena dikunjungi dan bisa bersilaturahim bersama ustadz kenamaan populer dari Indonesia timur dengan jutaan followers atau pengikut.

Pansel KPK Tutup Pendaftaran Langsung, Rangkaian Seleksi Capim KPK Dimulai Jumat Besok

Kriss Hatta Divonis Bebas dalam Kasus Pemalsuan Dokumen Pernikahan, Ibunda dan Mbah Mijan Bersyukur

"Saya salah satu penggemar berat Ustadz Das'ad Latief. Sebagai Ketua DPRD NTT, bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada ustad karena malam ini hadir di bumi flobamora. Atas nama masyarakat NTT dan umat muslim saya mengucapkan terima kasih yang tulus, apresiasi yang tinggi kepada ustadz," tuturnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua MUI NTT, Ketua MUI Kota Kupang, para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Panitia Penyelenggara, 18 organisasi lembaga dan dunia usaha serta umat muslim di Kota Kupang.(*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved