HUT Bhayangkara 73, Polda NTT Gelar Pesta Rakyat di Kupang Car Free Day

Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) berencana akan menggelar "pesta rakyat" dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun Bha

HUT Bhayangkara 73, Polda NTT Gelar Pesta Rakyat di Kupang Car Free Day
Istimewa
Kegiatan HUT Bhayangkaran di Car Free Day 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) berencana akan menggelar "pesta rakyat" dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Agenda bertajuk pesta rakyat ini rencananya akan diselenggarakan di Alun Alun Rumah Jabatan Gubernur NTT di Jalan El Tari Kota Kupang pada Sabtu (6/7/2019) pagi.

Acara yang rencananya digelar mulai pukul 06.00 Wita ini akan berkolaborasi dengan kegiatan Kupang Car Free Day yang berlangsung di sepanjang jalan El Tari.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, Pesta Rakyat akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti pasar rakyat, senam masal, lomba panjat pinang tim, lomba tarik tambang tim, lomba balap karung, lomba bakiak serta live performance dari Turangga Band Polda NTT.

Sebelumnya, Kabid Humas mengatakan bahwa upacara apel peringatan HUT Bhayangkara 73 akan dilaksanakan pada Selasa (10/7/2019).

Pada tahun ini, perayaan HUT Bhayangkara mengusung tema "dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat,bangsa dan negara". (**)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved