Petugas Kesehatan Harus Melayani dengan Wajah Ceria

dengan memberikan pelayanan yang terbaik akan memberikan dampak positif terutama bagi pasien sehingga akan terobati secara moril.

Petugas Kesehatan Harus Melayani dengan Wajah Ceria
Humas Setda Kupang
Wabup Jerry Manafe ketika menyerahkan kunci mobil puskesmas untuk membantu pelayanan kesehatan. 

Petugas Kesehatan Harus Melayani dengan Wajah Ceria

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Hati yang gembira adalah obat yang manjur. Melayani dengan wajah yang ceria, hati yang tulus dan gembira harus menjadi modal berharga petugas kesehatan dalam melayani pasien.

Demikian harapan  Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe saat acara syukuran Puskesmas Takari, mengutip Rilis Humas Setda Kabupaten Kupang, Rabu (3/7/2019)..

Menurut Wabup, dengan memberikan pelayanan yang terbaik akan memberikan dampak positif terutama bagi pasien sehingga akan terobati secara moril.

“Pasien yang hatinya gembira akan lebih mudah terobati”, ungkap Wabup Jerry.

Robert Alberts Minta Maung Bandung Jaga Harga Diri dan Harus Bangkit Saat vs Persebaya

Ramalan Zodiak Cinta Bulan Juli 2019, Gemini Butuh Usaha, Sagitarius Ada Kejutan, Zodiak Lain?

Kick Off Persija Jakarta Bentrok PSS Sleman ! Prediksi Kemenangan, Intip Jadwal Liga Indonesia

Tentang kehadiran Puskesmas Takari yang baru, wabup mengatakan,  dengan berdirinya gedung baru permanen yang memadai ini, diharapkan ada peningkatan pelayanan kesehatan di Puskesmas Takari. Kepada Kepala Puskesmas Takari, dirinya berpesan agar menjadi teladan dan  mengarahkan stafnya untuk berkerja dengan baik.

Wabup Jerry pada kesempatan tersebut  mengilustrasikan agar Puskesmas jangan seperti kuburan yang kelihatan bagus diluar tapi didalam tidak ada kehidupan. Tetapi harus imbang diluar baik dan didalamnya juga ada suatu pelayanan yang baik.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Kupang Habel Mbate dalam sambutannya menyatakan harapan agar terbangunnya gedung baru puskesmas Takari semakin menguatkan pelayanan kepada masyarakat Takari. Kepada para petugas kesehatan Habel mengharapkan agar melayani dengan keramahan, senyum dan kualitas terbaik.

Setelah Berubah Nama, Perumda Air Tirta Komodo Manggarai Bimtek PBJ

Pelatih Persib Bandung Simpan Bomber Jupe untuk Lawan Persija Jakarta, Ini Strategi Maung Bandung

Waspada! Dua Perairan di Wilayah Sumba Berpotensi Tinggi Gelombang 3.5 Meter

“Fasilitas yang baik harus diimbangi dengan kualitas tenaga kesehatan yang baik. Kepada Pemerintah kami harapkan ada penambahan tenaga kesehatan di sini demi peningkatan pelayanan kesehatan disini”, ungkap Habel.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Kupang dr. Cokorda dalam laporannya menyatakan dana pembangunan Puskesmas Takari dengan biaya Rp 5,5 Miliar hasil Dak Kemenkes RI yang didistribusikan di 13 Puskesmas di Kabupaten Kupang.

Hadir pada kesempatan tersebut DPRD Kabupaten Kupang Benny Polin, Camat Takari Yulius Taklal, Kabag Humas Marta Para Ede.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

 
 

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved