Nasabah Panin Bank KCU Kupang, Raih Hadiah Mercedes Benz C 200

Bank KCU Kupang pernah mendapatkan hadiah motor mulai periode pertama dan kedua. Namun periode ketiga ini merupakan yang perta

Nasabah Panin Bank KCU Kupang, Raih Hadiah Mercedes Benz C 200
PK/YEN
Branch Manager Panin Bank, Pieter Kusuma 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Nasabah Panin Bank KCU Kupang, sungguh beruntung dalam Poin Undian Panin Super Bonanza.

Pasalnya nasabah tersebut mendapatkan hadiah utama mobil Mercedes Benz C 200 beserta uang tunai Rp 388 juta pada periode ketiga pada 21 Juni 2019.

Branch Manager Panin Bank KCU Kupang, Pieter Kusuma, ketika ditemui POS-KUPANG.COM, di Panin Bank, Rabu (3/7/2019), mengatakan selama ini nasabah Panin

Bank KCU Kupang pernah mendapatkan hadiah motor mulai periode pertama dan kedua. Namun periode ketiga ini merupakan yang pertama kalinya mendapatkan hadiah utama mercedes benz dan uang tunai.

Setiap bulannya secara nasional Panin Bank menyiapkan empat unit mobil Mercedes Benz C 200 dan uang tunai Rp 388 juta serta 88 motor Honda PCX. Hadiah tersebut diundi pada minggu ketiga atau keempat di hari Jumat setiap bulan.

Ia juga menjelaskan Poin Panin Super Bonanza tidak hanya bisa diikuti oleh nasabah yang mempunyai dana di Panin Bank. Tapi bagi nasabah lain yang ingin membuka rekening di panin bank dengan program Member Get member (MGM).

"Cukup dengan membuka tabungan di Panin Rp 1 juta dan untuk milenial Rp 350 ribu, nasabah tersebut sudah bisa mereferensikan nasabah-nasabah lain untuk membuka rekening di sini dengan minimal simpanan Rp 25 juta dan diblokir selama tiga bulan. Maka nasabah yang referensikan nasabah mendapatkan satu poin juga tambahan komisi satu persen, sedangkan nasabah yang menyimpankan dananya memperoleh dua poin serta cashback 3,5 persen," ujarnya.(*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved