Liga 1 Musim 2019

Miliki Poin Lebih Baik, PSS Sleman Siaga vs Persija, Ini Strateginya

PSS Sleman akan melakoni laga melawanPersija Jakarta di Stadion Chandrabhaga, Kota Bekasi,

Miliki Poin Lebih Baik, PSS Sleman Siaga vs Persija, Ini Strateginya
Tribun Video
Persija Jakarta Vs PSS Sleman di Liga 1, Rabu (3/7/2019) 

POS KUPANG.COM - - PSS Sleman akan melakoni laga melawanPersija Jakarta di Stadion Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (3/7/2019).

Walaupun saat ini PSS Sleman memiliki pon lebih bagus, namun Tim Elang Jawa enggal menganggap lebih unggul.

Bagi PSS Sleman, Persija Jakarta tetap tim besar dengan materi pemain mumpuni meskipun saat ini terjerembab di papan bawah klasemen Liga 1.

Persija Jakarta baru meraih dua poin hasil dua kali imbang dan dua kali kalah sehingga harus puas tempati posisi ke-16 pada tabel sementara.

Sementara PSS punya catatan poin yang lebih baik dan unggul empat angka dari Persija dari hasil sekali menang dan tiga kali imbang dan menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan.

Begini Pengakuan Suami asal Bangkalan-Madura Ajak Istri yang Hamil 6 Bulan Curi Motor

"Saya pikir Persija adalah besar, kuat, dalam artian materi pemain mereka cukup mumpuni dari semua lini," kata pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, Selasa (2/7/2019).

"Mereka punya banyak pengalaman, dan Persija dari 2 pertandingan sudah meraih hasil positif di kompetisi (Liga 1) dan Piala Indonesia," ujarnya menambahkan.

Menurut pelatih berusia 45 tahun, Macan Kemayoran sudah menunjukkan perkembangan ke arah positif setelah kehadiran sosok Julio Banuelos sebagai juru taktik tim.

Dia menilai bahwa Persija hanya tidak beruntung karena harus mengawali empat laga Liga 1 dengan bermain tandang.

PSS Sleman Bertekad Obrak-Abrik Lini Depan Macan Kemayoran Persija Jakarta

"Perubahan terjadi setelah pergantian pelatih (Ivan Kolev ke Julio Banuelos). Ini yang akan kami waspadai yaitu kebangkitan Persija," tuturnya.

"Saya pikir Persija cukup bagus juga di liga, walau hanya mendapat dua poin. Tetapi Persija bermain away semua, dari sisi poin mereka plus 2," ucapnya.

"Sementara kami di home kehilangan beberapa poin. Kami akan coba dengan materi kami untuk mempersulit Persija memenangi pertandingan," katanya bertekad. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved