Kapolres TTS : Kenaikan Pangkat Harus Memotivasi Peningkatan Kinerja dan Profesionalitas

bertempat di lapangan upacara Mapolres TTS dilakukan upacara korp rapot kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto DS.,

Kapolres TTS : Kenaikan Pangkat Harus Memotivasi Peningkatan Kinerja dan Profesionalitas
Pos Kupang.com/Dion Kota
Nampak suasana upacara korp rapot kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto DS., SIK di lapangan upacara Mapolres TTS 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE - Rabu (3/7/2019) bertempat di lapangan upacara Mapolres TTS dilakukan upacara korp rapot kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto DS., SIK. Sebanyak 31 Bintara dan perwira mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat.

Kapolres Totok dalam arahannya menegaskan, kenaikan pangkat yang diberikan merupakan buah dari penilaian kinerja yang baik, tingkah laku yang baik dan loyalitas yang tinggi kepada institusi. Moment kenaikan pangkat diharapkam Kapolres Totok harus menjadi cambuk untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam bekerja.

" Kenaikan pangkat yang diberikan harus mampu memotivasi anggota dalam meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam bekerja. Hal ini akan berdampak pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat umum dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Mapolres TTS," ungkap Totok.

Simak YUK Kata Marc Marquez soal MotoGP Belanda 2019

Bagi anggota yang Belum mendapatkan kenaikan pangkat, Kapolres berharap tetap memotivasi diri untuk bisa meningkatkan kinerja, menjaga tingkah laku serta loyal terhadap institusi. Saat ini, kepolisian terus dituntut untuk bekerja profesional dan prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

" Tidak hanya bagi yang mendapat kenaikan pangkat saja, saya berharap semua anggota harus memotivasi diri sendiri untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam bekerja. Sehingga akan berdampak pada pelayanan kita kepada masyarakat," pintanya.

Menutup sambutannya, Kapolres Totok mengucapkan, selamat kepada Bintara dan perwira yang mendapat kenaikan pangkat serta ibu-ibu Bhayangkari yang setiap mendampingi bapak-bapak polisi dalam menjalankan tugas.

Danlantamal VII Kupang Lepas Calon Prajurit NTT ke Seleksi Pusat, Simak Beritanya

" Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi Bintara dan perwira sekeluarga atas kenaikan pangkat yang diperoleh," ucapnya.

Untuk diketahui, rincian kenaikan pangkat di antaranya, 1 orang Bripda ke Briptu, 1 orang dari Briptu ke brikpol, 15 orang dari Brigpol ke Bripka, 12 orang dari Bripka ke Aipda dan 2 orang perwira dari AKP ke Kompol. (*)

suasana upacara korp rapot kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto DS., SIK di lapangan upacara Mapolres TTS (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved