Hasil Sketsa Wajah dan Ciri-Ciri Jenazah Wanita Hamil di Jagorawi

pembuatan sketsa wajah korban dilakukan oleh ahli sketsa wajah yang menerima banyak informasi seputar ciri-ciri korban dari hasil forensik.

Hasil Sketsa Wajah dan Ciri-Ciri Jenazah Wanita Hamil di Jagorawi
Kompas.com
Ini Sketsa Wajah Jenazah Wanita Hamil di Jagorawi 

POS KUPANG.COM -Pihak Kepolisian Sektor Makasar, Jakarta Timur, mengeluarkan sketsa wajah jenazah perempuan yang ditemukan tewas di pinggir jalur masuk Tol Jagorawi, pada 7 April lalu.

Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban mengatakan, pembuatan sketsa wajah korban dilakukan oleh ahli sketsa wajah yang menerima banyak informasi seputar ciri-ciri korban dari hasil forensik.

"Hasilnya akhirnya kami dapatkan sketsa wajah korban yang kami sebar," kata Lindang saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (2/7/2019).

Bocah 2 Tahun ini Tewas Dimangsa Hidup-hidup Buaya Peliharaan Ayahnya, Ini Kronologisnya

Lindang menjelaskan, sketsa wajah tersebut selanjutnya disebar ke masyarakat dan diharapkan keluarga korban dapat mengenali wajah anggota keluarganya tersebut yang ditemukan tewas.

"Karena sejak beberapa waktu ini, hanya ada dua keluarga yang datang untuk mencocokkan, namun hasilnya masih belum sama," ujar Lindang.

Sejauh ini polisi masih kesulitan mengungkap identitas jenazah perempuan itu. Bahkan hasil sidik jari pun tak dapat mengeluarkan identitas korban karena diduga korban belum melakukan perekaman E-KTP.

Begini Pengakuan Suami asal Bangkalan-Madura Ajak Istri yang Hamil 6 Bulan Curi Motor

Jenazah perempuan tanpa identitas itu ditemukan di area pepohonan di pinggir jalur masuk Jalan Tol Jagorawi arah Taman Mini di kawasan Makasar, Jakarta Timur, pada April lalu.

Ciri-ciri jenazah itu adalah mengenakan kaus hijau bergambar balon udara dan celana legging hitam garis merah. Usianya ditaksir 20-25 tahun dengan tinggi 150 sentimeter. Jenazah itu ditemukan dalam kondisi hamil.

Jenazah tersebut memiliki ciri-ciri khusus yaitu mempunyai tahi lalat di bawah telinga kanan, luka bakar di betis sebelah kanan, serta gigi bagian depan yang patah dan berwarna kehitaman.

PSS Sleman Bertekad Obrak-Abrik Lini Depan Macan Kemayoran Persija Jakarta

Polisi mengimbau warga yang mengenali orang dengan ciri-ciri di atas melapor ke kantor polisi terdekat atau menghubungi Polsek Makasar di nomor 021-7400757 atau 021-8191478. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Sketsa Wajah Jenazah Wanita Hamil di Jagorawi", https://megapolitan.kompas.com/read/2019/07/03/10243501/ini-sketsa-wajah-jenazah-wanita-hamil-di-jagorawi.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved