Bupati Stefanus Bria Seran Optimis PS Malaka Juara ETMC

Bupati Malaka Stefanus Bria Seran mengukuhkan sekaligus mengutus tim PS Malaka untuk mengikuti turnamen El Tari Memorial Cup

Bupati Stefanus Bria Seran Optimis PS Malaka Juara ETMC
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Bupati Malaka Stefanus Bria Seran pose bersama pelatih, konsultan dan pemain PS Malaka usai acara pengukuhkan untuk mengikuti turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) ke XXIX 2019 di Kabupaten Malaka, Rabu (3/7/2019). 

Bupati Stefanus Bria Seran Optimis PS Malaka Juara ETMC

POS-KUPANG.COM| BETUN--Bupati Malaka Stefanus Bria Seran mengukuhkan sekaligus mengutus tim PS Malaka untuk mengikuti turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) ke XXIX 2019 di Kabupaten Malaka.

Acara pengukuhan berlangsung di kediaman Bupati Malaka di Hatimuk, Rabu (3/7/2019).

Hadir saat itu, Sekda Malaka, Donatus Bere, Ketua DPRD Malaka yang juga Pelatih Kepala PS Malaka, Adrianus Bria Seran, Konsultan dan Direktur Teknik Olahraga Kabupaten Malaka, Doktor John Lumba.

Pelatih Kepala PS Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan, PS Malaka sudah siap 100 persen untuk bertanding di laga ETMC dan mereka menargetkan menang dalam ETMC tahun 2019.

"PS Malaka siap bertanding dan siap meraih juara 1. Tidak ada kata lain selain kita berjuang meraih juara satu. Ini kesempatan yang luar biasa," tegas Adrianus.

Adrianus yang juga sebagai Ketua Askab Malaka ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Malaka yang telah mendukung tim PS Malaka.

Manggarai Barat Belum Programkan Pengembangan Pinang

Kepemimpinan SBY di Demokrat Mulai Digoyang, Para Pendiri Menilainya Gagal

Adrianus meminta doa dukungan dari masyarakat agar PS Malaka bisa meraih juara satu dalam ETMC tahun 2019.

Sementara Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam sambutannya mengatakan, ia sangat percaya dan yakin bahwa PS Malaka menjadi tim terbaik.

"Saya sangat percaya dan yakin tim kita menjadi tim yang baik," kata Bupati Stef yang juga Ketua KONI Kabupaten Malaka.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved