Bupati Malaka Pimpin Stafnya Tata Lapangan Betun

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran tidak pernah tenang saat berada di rumah jabatan jika persiapan untuk turnamen El Tari Memorial Cup belum tuntas

Bupati Malaka Pimpin Stafnya Tata Lapangan Betun
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memimpin stafnya yang sedang nenata lapangan Betun untuk dipakai pada pembukaan ETMC sekaligus pertandingan perdana, Jumat (572019). 

Bupati Malaka Pimpin Stafnya Tata Lapangan Betun

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN- Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran tidak pernah tenang saat berada di rumah jabatan jika persiapan untuk turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) belum tuntas.

Bupati terus menerus mengecek persiapan yang dilakukan stafnya bahkan ia memimpin langsung staf yang sementara menataan lapangan Betun, Rabu (3/7/2019).

Bupati Stef kosentrasi mengecek lapangan Betun karena lapangan ini dipakai untuk acara pembukaan ETMC sekaligus pertandingan perdana, Jumat (5/7/2019).

Disaksikan Pos Kupang.Com, Bupati Stef bersama beberapa pimpinan perangkat daerah mengecek pekerjaan lapangan Betun. Bupati berdiri tidak jauh-jauh dengan para pekerja. Ia duduk memantau pekerjaan yang dilakukan stafnya. Bila ada yang kurang tepat, Bupati langsung memberikan saran.

Tak hanya itu, ketika ditemukan sampah di lapangan, bupati langsung memerintahkan staf untuk membersihkanya.

Bupati Stefanus Bria Seran Optimis PS Malaka Juara ETMC

Bupati Stef tampak konsisten dengan pernyataannya bahwa selain petugas dilarang masuk ke dalam lapangan pertandingan. Karena rumput di lapangan sedang ditata. Ia pun tidak masuk ke dalam lapangan. Ia hanya berdiri di pinggir lapangan persis di garis putih pembatas lapangan.

Kepada wartawan, Bupati Stef mengatakan, ia mengecek langsung pekerjaan yang dilakukan stafnya sehingga ia bisa memastikan pekerjaan yang dilakukan itu sesuai rencana.

Semua Kontingen Diterima Secara Adat di Kediaman Bupati Malaka

Menurut Bupati Stef, hari ini sekitar pukul 17.00 Wita akan dilakukan simulasi terkait acara pembukaan. Simulasi ini penting agar setiap mengetahui tugas pokok dan fungsinya (tupoksi). (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved