10 Amalan Ini Akan Menghapus Dosa-Dosa, Mudah dan Tak Memberatkan

10 Amalan Ini Akan Menghapus Dosa-Dosa Kamu, Mudah dan Tak Memberatkan

10 Amalan Ini Akan Menghapus Dosa-Dosa, Mudah dan Tak Memberatkan
waisarifi.blogspot.com
10 Amalan Penghapus Dosa 

POS-KUPANG.COM | 10 amalan Ini Akan Menghapus dosa-dosa Kamu, Mudah dan Tak Memberatkan

Manusia tak bisa luput dari dosa. Setiap hari ada saja dosa yang dilakukan oleh manusia, terlebih dosa-dosa kecil, baik yang disengaja maupun tak disengaja.

Jika dihitung-hitung maka tak sedikit dosa yang telah kita dilakukan. Bahkan mungkin kita akan sulit untuk menghitungnya karena terlalu banyak dosa yang telah dibuat.

Namun Allah SWT Maha Penyayang dan Maha Pengampun, sehingga dosa-dosa kita akan diampuni jika kita benar-benar memohon ampunan dan bertaubat.

Beberapa amalan berikut ini akan menghapuskan dosa-dosa yang telah kita lakukan, seperti yang dikutip POS-KUPANG.COM dari akun instagram @tulusberhijrah berikut ini:

1. Bertasbih

Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiap membaca 'subhanallah wabihamdih' seratus kali dalam sehari, niscara dosa-dosa akan dihapus walaupun sebanyak buih lautan." (HR Muslim - 2691)

2. Istifhfar

Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa berkata, 'astaghfirullah alladzi laa ilaaha illa huwa al Hayyul Qayyum wa atuubu ilahi' maka akan diampuni dosa-dosanya walaupun dia pernah lari dari medan perang."

Dishahihkan oleh Al Albani (Misykat al Masyabih 2353)

Halaman
123
Penulis: Bebet I Hidayat
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved