Leo Diaz Senang Anaknya Diterima di SMA Negeri 1 Kefamenanu

jarak antara rumah dan sekolah anaknya itu sangat dekat, sehingga memudahkan anaknya untuk pergi ke sekolah setiap harinya.

Leo Diaz Senang Anaknya Diterima di SMA Negeri 1 Kefamenanu
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Para calon peserta didik baru saat melakukan pendaftaran ulang di SMA Negeri 1 Kefamenanu, Senin (1/7/2019). 

Leo Diaz Senang Anaknya Diterima di SMA Negeri 1 Kefamenanu

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Salah satu orangtua peserta didik baru yang diketahui bernama Leo Dias mengaku sangat bersyukur dan senang karena anak keduannya dinyatakan diterima di SMA Neger 1 Kefamenanu.

Pasalnya, jarak antara rumah dan sekolah anaknya itu sangat dekat, sehingga memudahkan anaknya untuk pergi ke sekolah setiap harinya.

"Saya bersyukur ya, karena anak saya bisa diterima di SMA Negeri 1 Kefamenanu. Karena jarak antara rumah dengan sekolah juga dekat," kata Leo kepada Pos Kupang saat ditemui di halaman SMA Negeri 1 Kefamenanu, Senin (1/7/2019).

Cari Pasangan Kawin, Seekor Komodo Malah Masuk ke Toilet Warga, Berhasil Dievakuasi BBKSDA

Ashanty Digugat Rp 9,4 Miliar oleh Rekan Bisnisnya, Istri Anang Hermansyah Ini Kebingungan

Ashanty Digugat Rp 9,4 Miliar oleh Rekan Bisnisnya, Istri Anang Hermansyah Ini Kebingungan

Meski masuk dalam zonasi, ungkap Leo, anaknya diterima melalui jalur khusus yakni melalui jalur prestasi. Hal itu disebabkan nilai rata-rata anaknya yang signifikan untuk masuk melalui jalur khusus.

"Tapi terakhir dia daftar ikut yang melalui jalur prestasi. Jadi saat ini daftar ulang melalui jalur prestasi dengan melihat nilainya," jelas Leo.

Leo menjelaskan, anaknya memperoleh rata-rata nilai yang sangat signifikan sesuai dengan ketentuan penerimaan melalui jalur prestasi, sehingga diputuskan untuk mendaftar melalui jalur tersebut.

"Jadi karena melihat nilainya bagus, maka kita putuskan untuk daftar melalui jalur prestasi," ungkapnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved