Generasi Milenial Harus Jadi Interpreneur Muda

Ketua Pengurus BWM Atqia, Baiq Mulianah, S.Ag., M.Pd.l diakhir kegiatan juga menyebutkan terdapat sejumlah nasabah yang merupakan anak muda

Generasi Milenial Harus Jadi Interpreneur Muda
POS-KUPANG.COM/ GECIO VIANA
Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTB, Farid Faletehan membuka Pelatihan dan Ghatering Media Massa Kantor Regional (KR) 8 Bali dan Nusa Tenggara 

Generasi Milenial Harus Jadi Interpreneur Muda

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | LOMBOK- Ketua Pengurus BWM Atqia, Baiq Mulianah, S.Ag., M.Pd.l diakhir kegiatan juga menyebutkan terdapat sejumlah nasabah yang merupakan anak muda atau mahasiswa.

Baiq yang juga Rektor Universitas NU (UNU NTB) ini berharap melalui pinjaman yang ada, generasi milenial ini dapat menjadi Interpreneur (pengusaha) muda yang sukses.

"Kenapa saya juga berpikiran begitu, karena kemandirian ekonomi bukan saja untuk orangtua tapi anak muda. Biar mereka jadi interpreneur muda," katanya

Pihaknya juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para anak muda untuk menjadi nasabah asalkan, kata dia, harus mengikuti setiap proses dan tahapan yang ada dalam SOP.

Sementara itu, seorang nasabah yang ditemui POS-KUPANG.COM, Elisa Yuhendang Safitri (20) mengaku antusias menjadi nasabah.

Menurutnya, pinjaman tanpa bunga dan potongan yang sangat kecil menjadi alasan utamanya untuk meminjam uang demi mengembangkan usaha jualan pulsa yang digelutinya.

"Sangat membantu dan sejauh ini Alhamdulillah lancar-lancar saja," kata Warga Desa Bonder. Kecaman Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah ini.

Dirinya berharap BWM Ahmad Taqiyuddin Mansyur 'Atqia' dapat berkembang dengan baik karena dinilai sangat membantu masyarakat.

OJK NTB Berikan SK Operasional Bank Wakaf Mikro Ahmad Taqiyuddin Mansyur

OJK NTB Berikan SK Operasional Bank Wakaf Mikro Ahmad Taqiyuddin Mansyur

"Harapan semakin berkembang dan membantu banyak orang," ujarnya.(*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved