Di Kabupaten Malaka, Polsek Laenmanen Bagi AIr Kepada Warga, Begini Kondisinya

-Jajaran Polsek Laenmanen membagi-bagi air bersih kepada masyarakat yang kekurangan air di wilayah Desa Uabau, Selasa

Di Kabupaten Malaka, Polsek Laenmanen Bagi AIr Kepada Warga, Begini Kondisinya
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
BAGI AIR--Jajaran Polsek Laenmanen membagi-bagi air bersih kepada masyarakat yang kekurangan air di wilayah Desa Uabau, Selasa (2/7/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN----Jajaran Polsek Laenmanen membagi-bagi air bersih kepada masyarakat yang kekurangan air di wilayah Desa Uabau, Selasa (2/7/2019).

Kegiatan bagi-bagi air bersih ini dalam rangka HUT Bhayangkari ke 73, tanggal 1 Juli 2019.

Distribusi air berlokasi di empat titik yang ada di Dusun Maan A, Desa Uabau, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka. Kegiatan dipimpin Kapolsek Laenmanen, Iptu Oscar Pinto.

Kapolsek Laenmanen, Iptu Oscar Pinto kepada wartawan mengatakan, pemberian air bersih kepada masyarakat ini bertujuan membantu masyarakat yang saat musim kemarau mengalami kesulitan air bersih.

BREAKING NEWS: Polres Kupang Amankan Pelaku Dugaan Pemerkosaan di Semau

Melihat kondisi masyarakat dan bertepatan dengan momen HUT Polri ke 73, Polsek Laenmanen melakukan kegiatan bagi-bagi air bersih. Besar harapan bahwa dengan bantuan itu dapat membantu mengurangi kesulitan warga dalam mendapatkan air bersih.

Menurut Oscar, masyarakat Uabau merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Polsek Laenmanen yang telah melakukan kegiatan bagi-bagi air bersih. Pasalnya, saat musim kemarau sekarang ini warga sungguh kesulitan mendapatkan air bersih. (j*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved