BREAKING NEWS: Terlindas Ban Truk, Yohanis Tewas Ditempat

Yohanis Kause (21), warga Kelurahan Oebesa tewas ditempat usai kepalanya dilindas ban belakang mobil truk pengangkut pasir pada Senin (1/7/2019) malaM

BREAKING NEWS: Terlindas Ban Truk, Yohanis Tewas Ditempat
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Wastoro 

Terlindas Ban Truk, Yohanis Tewas Ditempat

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM | SOE- Yohanis Kause (21), warga Kelurahan Oebesa tewas ditempat usai kepalanya dilindas ban belakang mobil truk pengangkut pasir pada Senin (1/7/2019) malam di jalan Diponegoro, Kota Soe.

Sebelum terlindas ban truk, korban diketahui terjatuh dari sepeda motornya diduga akibat kehilangan kendali saat mencoba melambung kendaraan di depannya.

Saat terjatuh, korban terseret di atas badan aspal bersama motornya menuju mobil truk yang datang dari arah berlawanan. Karena posisi yang sudah terlalu dekat, supir truk tak bisa menghindar dan akhirnya ban belakang mobil truk melindas kepala korban dan langsung tewas seketika.

Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Wastoro kepada pos kupang.com, Selasa (2/7/2019) di ruang kerjanya menceritakan kronologi kecelakaan maut tersebut bermula ketika korban memacu sepeda motor GL pro dari arah kampung Rote menuju pertokoan tanpa menggunakan helem.

Saat melintasi jalan Diponegoro tepatnya di tugu lilin karena kondisi lalu lintas cukup ramai, korban hendak melambung kendaraan di depannya melalui arah kiri.

Naas, saat mencoba melambung kendaraan di depannya, datang dari arah berlawanan mobil truk pengangkut pasir yang hendak berbelok masuk menuju arah Dinas Kesehatan.

Diduga, korban kaget saat melihat mobil truk yang datang dari arah berlawanan. Karena hilang kendali korban terjatuh dan terseret menuju arah mobil truk.

Naasnya, tubuh korban terseret mengarah ke ban belakang mobil truk dan langsung terlindas. Korban yang tidak menggunakan helem menyebab kepala korban remuk akibat terlindas ban belakang truk.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved