94 Personil Polres Belu Naik Pangkat

Rinciannya, Polres Belu 62 orang, Subden 2 Pelopor Brimob Atambua 28 orang dan PNS Polri Polres Belu emoat orang.

94 Personil Polres Belu Naik Pangkat
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing memberikan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat, Senin (1/7/2019). 

94 Personil Polres Belu Naik Pangkat

POS- KUPANG.COM| ATAMBUA--Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, 1 Juli 2019, anggota Polres Belu sebanyak 94 orang mendapat kenaikan pangkat.

Rinciannya, Polres Belu 62 orang, Subden 2 Pelopor Brimob Atambua 28 orang dan PNS Polri Polres Belu emoat orang.

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing di halaman Mapolres Belu, Senin (01/7/2019).
Selaku Komandan Upacara adalah Kanit Laka Sat Lantas IPDA Nyoman Sukasada.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing mengatakan, kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri dengan melihat kondisi, prestasi kerja, integritas dan dedikasi yang tinggi terhadap organisasi.

“Kalau tidak layak, bermasalah ataupun penilaian SMK tidak mencapai standar maka rekan-rekan bisa ditunda kenaikan pangkatnya”, kata Kapolres Christian.

Pelatih Maung Bang Robert Alberts Segera Depak Pemain Persib, Ini Daftar Nama Pemainnya ?

Prakiraan BMKG Tentang Cuaca di Bandara El Tari Kupang Cerah Berawan

Prakiraan BMKG Tentang Cuaca di Bandara El Tari Kupang Cerah Berawan

Katanya, kenaikan pangkat itu dapat dimaknai sebagai bahan evaluasi dan sebagai cambuk untuk bekerja lebih baik ke depan, mengingat tantangan tugas semakin berat dengan bentuk kejahatan yang semakin kompleks. Semakin tinggi pangkat semakin besar pula tugas dan tanggungjawabnya.

Kapolres Tobing mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bhayangkari yang selama ini mendukung suami dalam menjalankan tugasnya.

Kepada seluruh anggota diajak untuk senantiasa memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat, sejalan dengan tema HUT Polri kali ini “Dengan semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Data yang diperoleh Pos Kupang.Com, anggota Polres Belu yang mendapat kenaikan pangkat dari Bripda ke Briptu 3 orang, Briptu ke Brigpol 3 orang, Brigpol ke Bripka 19 orang, Bripka ke Aipda 37 orang.

Sementara anggota Brimob yang mendapat kenaikan pangkat dari Brigpol ke Bripka 25 orang dan Bripka ke Aipda 3 orang.

Upacara dihadiri para Kabag, Kasat, Kasubden 2 Pelopor Brimob Atambua, Perwira Staf, para Kapolsek jajaran Polres Belu, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny. Waraniki Ketut Perten, pengurus Bhayangkari serta para bhayangkari yang suaminya mendapatkan kenaikan pangkat. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved