Wabup Army Apresiasi Raihan Kontingen Kabupaten TTS dalam Popda 2019

Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada kontingen Popda Kabupaten TTS yang mampu mend

Wabup Army Apresiasi Raihan Kontingen Kabupaten TTS dalam Popda 2019
Pos Kupang.com/Dion Kota
Wabup TTS Army Koenay 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE - Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada kontingen Popda Kabupaten TTS yang mampu menduduki posisi tiga terbaik dari 21 kabupaten/kota yang berlaga dalam Popda 2019 di kupang.

Berkat raihan 12 emas Kabupaten TTS berhasil menempati posisi ketiga di bawah Kota Kupang dan Belu yang berada di posisi satu dan dua klasemen akhir.

" Terima kasih kepada kontingen Popda Kabupaten TTS yang telah mengharumkan nama Kabupaten TTS di ajang tingkat provinsi. Hasil yang diraih merupakan buah dari kerja keras, disiplin, ketekunan dan doa.

Oleh sebab itu kami dari Pemda TTS mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas tinta emas yang telah diukur dalam Popda 2019," ungkap Wabup Army saat memberikan sambutan dalam apel pagi, Senin (1/7/2019) di lapangan upacara kantor bupati TTS.

Dalam apel pagi yang diikuti para kontingen Popda Kabupaten TTS juga dilakukan penerimaan kembali kontingen yang ditandai dengan penyerahan bendera kontigen dari Kepala Dispora Kabupaten TTS, Yopich Magang kepada Bupati TTS, Egusem Piether Tahun yang didampingi Wakil Bupati TTS yang bertindak sebagai pembina apel pagi.

Selain mampu menorehkan prestasi dalam Popda 2019, tim sepak bola wanita yang berlaga dalam ajang piala Menpora juga berhasil menjadi juara 1 ditingkat Propinsi NTT sehingga berhak mewakili Propinsi NTT untuk berlaga di tingkat nasional yang akan digelar tanggal 5-9 Agustus di Bandung.

" Tahun ini merupakan tahun berkat untuk Kabupaten TTS karena beberapa ajang yang diikuti Kabupaten TTS pasti bisa meraih juara. Hal ini harus menjadi motivasi bagi kita untuk terus bekerja keras agar bisa meningkatkan prestasi di masa akan datang," ajaknya.

Kepada para peserta apel pagi, Wabup Army juga memberikan apresiasi karena dari sisi kehadiran ada peningkatan. Jika Senin lalu ada 32 ASN yang tidak hadir, padu Senin ini menurun menjadi 13 ASN. Ia berharap kedepan seluruh ASN bisa menghadiri apel pagi.

" Ada peningkatkan dari sisi kehadiran peserta apel. Ini hal yang bagus dan harus ditingkatkan. Saya berharap kedepan seluruh ASN bisa hadir mengikuti apel pagi," pungkasnya. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved