Polres Belu Gratiskan Pengurusan SIM dan Bagi Warga Belu-Malaka Kelahiran 1 Juli

Pelayanan SIM gratis ini sebagai kado dari Polres Belu kepada masyarakat bertepatan dengan HUT Polri ke 73 tanggal 1 Juli.

Polres Belu Gratiskan Pengurusan SIM dan Bagi Warga Belu-Malaka Kelahiran 1 Juli
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Belu, Polda NTT melayani pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis bagi warga Kabupaten Belu dan Malaka yang kelahiran 1 Juli.

Polres Belu Gratiskan Pengurusan SIM dan Bagi Warga Belu-Malaka Kelahiran 1 Juli

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Belu, Polda NTT melayani pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis bagi warga Kabupaten Belu dan Malaka yang kelahiran 1 Juli.

Pelayanan SIM gratis ini sebagai kado dari Polres Belu kepada masyarakat bertepatan dengan HUT Polri ke 73 tanggal 1 Juli.

Pelayanan ini berlaku untuk semua jenis SIM baik pengurusan SIM baru maupun perpanjangan masa berlaku SIM. Waktu pelayanan SIM gratis ini berlangsung selama dua hari (2-3/7/2019) di Kantor Satlantas Polres Belu.

Begini Motifnya hingga Anggota TNI Kopda Lucky Tewas Dikeroyok, 3 Orang Jadi Tersangka

Pasar Pagi Terbatas Maumere Dibubarkan

BPBD Nagekeo Selalu Siap Jika Ada Laporan Terkait Dampak Kekeringan

Hal ini dikatakan Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing kepada wartawan, Senin (1/7/2019). Dikatakannya, bertepatan dengan HUT Polri ke 73, Senin (1/7/2019), Polres Belu memberikan hadiah berupa pengurusan SIM gratis bagi warga Belu dan Malaka yang kelahiran 1 Juli.

Syarat umum adalah lulus uji praktek dan teori, memiliki E-KTP Belu dan Malaka serta surat keterangan kesehatan.

Menurut Kapolres Tobing, pelayanan SIM gratis ini merupakan persembahan dari Polres Belu kepada masyarakat Belu dan Malaka.

Besar harapan dari Polri bahwa pelayanan SIM gratis ini dapat meningkatkan hubungan kerjasama antar polisi dan warga serta meningkatkan kepatuhan dan tata tertib berlalulintas. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved