Pangeran Harry dan Meghan Markle Ajak Followers Instagram untuk Membantu 'Menyelamatkan Planet'

Pangeran Harry dan Meghan Markle atau yang dikenal dengan Duke dan Duchess of Sussex meminta penggemar untuk mempertimbangkan jejak karbon mereka

Pangeran Harry dan Meghan Markle Ajak Followers Instagram untuk Membantu 'Menyelamatkan Planet'
Mailonline
Pangeran Harry dan Meghan Markle 

Pangeran Harry dan Meghan Markle Ajak Followers Instagram untuk Membantu 'Menyelamatkan Planet' - Setelah Angka-angka Menunjukkan Emisi Karbon dari Perjalanan Kerajaan Meningkat Dua Kali Lipat

POS-KUPANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle atau yang dikenal dengan Duke dan Duchess of Sussex meminta penggemar untuk mempertimbangkan jejak karbon mereka.

Permintaan itu disampaikan Pangeran Harry dan Meghan Markle hanya beberapa hari setelah angka baru menunjukkan emisi Rumah Tangga Kerajaan berlipat dua tahun lalu.

Dilansir dari mailonline, Harry dan Meghan naik ke Instagram pada dini hari Senin dengan sebuah pos yang didedikasikan untuk masalah lingkungan dan memperingatkan bahwa perubahan iklim, emisi bahan bakar fosil, dan plastik membahayakan planet kita.

Tetapi peringatan pasangan ini tentang emisi berisiko karena gaya hidup mereka yang mendunia. Dan itu menjadi panas di tengah kritikan atas keputusan mereka untuk mengadakan pembaptisan bayi Archie secara pribadi dan wahyu renovasi mewah yang didanai pembayar pajak £ 2.4m ke Frogmore Cottage.

Dalam posting Instagram, The Duke of Sussex mengatakan: 'Kerusakan lingkungan telah diperlakukan sebagai produk sampingan yang diperlukan dari pertumbuhan ekonomi.

'Hanya sekarang kita mulai memperhatikan dan memahami kerusakan yang telah kita sebabkan. Dengan hampir 7,7 miliar orang yang menghuni Bumi ini, setiap pilihan, setiap tindakan membuat perbedaan. '

Meghan dan Harry mendesak pengikut mereka untuk melihat 15 akun Instagram yang berfokus pada lingkungan termasuk aktivis berusia 16 tahun Greta Thunberg, yayasan perubahan iklim Leonardo Di Caprio dan Elephants Without Borders.

Sebuah laporan yang dirilis pekan lalu menunjukkan bahwa total emisi CO2 2019 untuk perjalanan bisnis keluarga kerajaan adalah 3.344 ton, dibandingkan dengan 1.687 ton pada 2018, menyebabkan emisi perjalanan naik 98%.

Kartu Pos, yang menunjukkan penguin di Arktik, kura-kura, anak-anak yang memegang tanda aksi lingkungan di seluruh dunia, dan lautan botol plastik telah menandai akun baru yang diikuti, termasuk Konservasi Badak Botswana dan National Geographic.
Kartu Pos, yang menunjukkan penguin di Arktik, kura-kura, anak-anak yang memegang tanda aksi lingkungan di seluruh dunia, dan lautan botol plastik telah menandai akun baru yang diikuti, termasuk Konservasi Badak Botswana dan National Geographic. (Mailonline)
Duchess of Sussex yang hamil terlihat naik jet pribadi ke New York dari London untuk baby shower-nya awal tahun ini
Duchess of Sussex yang hamil terlihat naik jet pribadi ke New York dari London untuk baby shower-nya awal tahun ini (Mailonline)
Duke dan Duchess of Sussex telah berbagi pos yang bersemangat memohon kepada para pengikut untuk membantu meminimalkan kerusakan lingkungan lebih lanjut
Duke dan Duchess of Sussex telah berbagi pos yang bersemangat memohon kepada para pengikut untuk membantu meminimalkan kerusakan lingkungan lebih lanjut (Mailonline)

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved