Anggota OMK Se Paroki St. Yosep Ladja Ikut Rekoleksi di Waturoka

Sekitar dua ratusan lebih Orang Muda Katolik (OMK) Se Paroki St. Yosep Ladja di Kabupaten Ngada mengikuti rekoleksi dan Ziara Salib.

Anggota OMK Se Paroki St. Yosep Ladja Ikut Rekoleksi di Waturoka
OMK untuk POS-KUPANG.COM
Suasana kegiatan rekoleksi OMK se Paroki St. Yosep Ladja di Stasi Waturoka Desa Were 2 Kecamatan Golewa Selatan Kabupaten Ngada, Minggu (30/6/2019). 

Anggota OMK Se Paroki St. Yosep Ladja Ikut Rekoleksi di Waturoka

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Sekitar dua ratusan lebih Orang Muda Katolik (OMK) Se Paroki St. Yosep Ladja di Kabupaten Ngada mengikuti rekoleksi dan Ziara Salib.

Kegiatan tersebut berlangsung di Stasi Waturoko Desa Were 2 Kecamatan Golewa Selatan Paroki St. Yosep Ladja dimulai sejak, Sabtu (29/6/2019) hingga Minggu (30/6/2019).

Ketua Seksi Kepemudaan

VIDEO: Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD Seperti Ini, Ketua DPRD Sabu Raijua Bereaksi Begini

Paroki St Yosep Ladja, Frans Poto saat membuka kegiatan rekoleksi dan ziarah Salib OMK se Paroki St. Yosep Ladja, mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua peserta OMK dari setiap stasi untuk bisa ambil bagian dalam kegiatan ini.

Frans berharap agar semua bisa mengikuti kegiatan sampai selesai yakni mendengar dan meresapi materi rekoleksi yang akan dibawakan oleh Suster Regina.

Bangun Pagar Tembok di Lapangan Suembak Waingapu Telan Dana 1 M Lebih

Nama Jungkook BTS Muncul Dalam Soal Ujian Akhir Di Universitas Malaysia, Reaksi Jungkook Bikin Gemas

Buaya Terbesar di NTT Kini Dirawat di Kandang Transit Kantor Konservasi Wilayah II

Ia menjelaskan kegiatan rekoleksi OMK se paroki Ladja merupakan agenda tahunan yg dilaksanakan dari stasi ke stasi.

Adapun kegiatan rekoleksi diikuti oleh 7 stasi yaitu stasi Sadha, stasi Ngorabolo, Stasi Nirmala, Stasi Maumbawa, tasi Utaseko, stasi Zaa dan stasi Waturoka.

Sementara itu, Ketua OMK Stasi
Waturoka Rian Gale, mengaku sangat senang dengan kehadiran semua anak-anak OMK separoki St Yosep Ladja untuk melakukan kegiatan rekoleksi dan ziarah salib.

Rian mengucapkan selamat datang dan memberikan semangat kepada para anggota OMK atas kebersamaan selamau dua hari diwilayah Stasi Waturoka.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved