Song Joong Ki & Song Hye Kyo Cerai, Sebuah Festival di Korea Dibatalkan

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berdampak bagi sebagian orang, sebuah festival Descendants of The Sun di Kota Taebaek terpaksa dibatalkan

Song Joong Ki & Song Hye Kyo Cerai, Sebuah Festival di Korea Dibatalkan
Koreaboo
Kenalan Song Joong Ki Ungkap Fakta Mengejutkan Dibalik Perceraian Sang Aktor dengan Song Hye Kyo 

Song Joong Ki & Song Hye Kyo Cerai, Sebuah Festival di Korea Dibatalkan

POS-KUPANG.COM- Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berdampak bagi sebagian orang, sebuah festival Descendants of The Sun di Kota Taebaek terpaksa dibatalkan.

Sebuah festival bertemakan drama Descendants of The Sun di Kota Taebaek, Korea Selatan terpaksa harus dibatalkan tahun ini seiring dengan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Padahal, berkat Song Song Couple, kota yang menjadi lokasi syuting Descendants of The Sun tersebut mulai ramai didatangi turis dari Taiwan dan Tiongkok.

Tak hanya itu, nasib patung Song Song Couple di kota Taebaek pun dipertanyakan.

Song Joong Ki Akhirnya Ungkap Alasan Ajukan Gugatan Cerai Tanpa Beri Tahu Song Hye Kyo

Pasalnya, patung Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tersebut dibuat dengan dana yang tak sedikit, yakni mencapai 270 juta Won atau setara dengan Rp 3,2 Milyar.

Pada tahun 2017, orang-orang rela membayar hingga 270 juta Won atau setara dengan Rp 3,2 Miliar untuk membangun patung Song Song Couple.

Menurut keterangan seorang sumber dikutip TribunStyle.com dari Pann, Minggu (30/6/2019), dengan adanya patung ini, banyak sekali turis yang datang ke sini untuk melihat patung Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Namun, seiring dengan kabar perceraian keduanya, semuanya menjadi kacau.

"Semua penggemar dari Tiongkok dan Taiwan datang ke sini dan memberikan pemasukan yang baik untuk warga setempat," ujar sumber tersebut.

Halaman
1234
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved