Seorang Pria Diamuk Massa Gara-gara Bawa Kabur Motor Teman

Seorang Pria di Kabupaten Kuantan Singingi Diamuk massa Gara-gara Bawa Kabur Motor Teman

Seorang Pria Diamuk Massa Gara-gara Bawa Kabur Motor Teman
KOMPAS.com/ABDUL HAQ
Ilustrasi pencurian sepeda motor 

Seorang Pria di Kabupaten Kuantan Singingi Diamuk massa Gara-gara Bawa Kabur Motor Teman

POS-KUPANG.COM | PEKANBARU - Indra Lesmana (30), seorang warga Desa Mudik Ulo, Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, ditangkap dan diamuk massa setelah kedapatan membawa kabur sepeda motor temannya, Sabtu (29/6/2019).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menuturkan, pelaku diduga melakukan penggelapan sepeda motor milik temannya, Muhammad Ardo Rambe (16).

Tanah Abang Terbakar, 500 Orang Korban Tinggal di Tempat Penampungan Sementara

"Pelaku gagal melakukan aksinya, karena ditangkap oleh warga. Pelaku pun langsung dihakimi massa," kata Sunarto dalam keterangan tertulis pada Kompas.com, Sabtu.

Dijelaskan Sunarto, peristiwa berawal pada Kamis (27/6/2019) sekitar pukul 22.00 WIB. Di mana pelaku dan korban baru pulang dari Desa Benai, Kecamatan Benai, Kuansing, mengendarai sepeda motor matic milik korban.

Bintang Film Dewasa Ini Buka Kampus Porno di Kolombia, Ini Tips yang Diajarkan kepada Siswa

Sesampainya di Simpang Sako, Desa Sako, pelaku menyuruh korban menunggu di simpang, karena pelaku hendak mengambil uang ke rumahnya.

"Setelah dua jam menunggu, korban tidak melihat pelaku kembali lagi. Kemudian korban mendatangi rumah pelaku, namun pelaku tidak ditemukan," ujarnya.

Korban, lanjut dia, mulai panik, karena sudah larut malam. Lalu korban bertanya ke warga yang sedang duduk di warung apakah melihat sepeda motornya.

Informasi dari warga, sepeda motor korban tersebut sudah dibawa pelaku menuju arah Desa Baserah, Kecamatan Kuantan Hilir.

Korban memutuskan tidak pulang ke rumah, dan menumpang tidur di rumah temannya. Keesokan harinya, Jumat (28/6/2019), korban memberitahukan kejadian tersebut kepada orangtuanya.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved