Kristoforus: Atlet Nagekeo Sudah Tampil Maksimal pada Ajang Popda NTT 2019

Kata Kristoforus Aja: Atlet Kabupaten Nagekeo Sudah Tampil Maksimal pada Ajang Popda NTT 2019

Kristoforus: Atlet Nagekeo Sudah Tampil Maksimal pada Ajang Popda NTT 2019
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nagekeo, Kristoforus Aja 

Kata Kristoforus Aja: Atlet Kabupaten Nagekeo Sudah Tampil Maksimal pada Ajang Popda NTT 2019

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nagekeo, Kristoforus Aja, mengatakan, anak-anak Nagekeo sudah memberikan yang terbaik saat ajang Popda di Kupang.

Mereka sudah tampil maksimal dalam setiap Cabang Olahraga seperi Silat, Tarung Derajat, Kempo, Taekwondo.

Siang Ini Ditetapkan KPU, Maruf Amin, Wakil Presiden Indonesia Tertua yang Akan Dilantik

Kristoforus menjelaskan, ada yang meraih prestasi atau mendapatkan medali emas, perak dan perunggu dan adapula yang belum mendapatkan medali.

"Terima kasih berlimpah kmi sampaikan kepada bapak Bupati, bapak wakil Bupati, Pimpinan dan anggota DPRD Nagekeo, Pj Sekda, para staf ahli bupati, para Asisten, para pimpinan Perangkat Daerah, bersama staf, Ketua dan segenap pengurus Koni, para pimpinan dan segenap pengurus Cabang Olahraga, pa Kapolsek Aesesa dan anggota, pa Perwira Penghubung dan anggota, teman-teman ASN Dispora Nagekeo serta semua pegiat kaum muda dan olahraga untuk semua kontribusi baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan dan mendukung para atlit, pelatih dan pendamping peserta Popda provinsi NTT tahun 2019. Kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak bila hasil yang diraih dalam kegiatan ini tidak memuaskan," ujar Kristoforus, kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (30/6/2019).

BPJS Ketenagakerjaan NTT Silahturahmi dan Self Reinvent Motivation kepada Penerima Manfaat

Kristoforus mengharapkan agar kedepan terus mendapatkan dukungan kepada para atlet dan tidak boleh menyerah untuk meraih prestasi gemilang.

Kedepan, para atlet diminta untuk tekun berlatih dan terus meningkatkan prestasi. Tidak ada prestasi yang diraih tanpa perjuangan.

"Kami juga terus berharap kiranya kerja sama dan dukungan semua pihak pada waktu yang akan terus terjadi sehingga pemuda maju, olahraga jaya, Nagekeo berubah akan dapat terwujud. Syukur kepada-Mu Tuhan dan terima kasih untuk semuanya," ujar Kristoforus. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved