Kabar Gembira! Angkasa Pura I Luncurkan "Eat, Shop, Fly" Loyalty Program

PT Angkasa Pura I (Persero) akan menyelenggarakan program “Eat, Shop, Fly” di 14 Bandara di Indonesia yang dikelolanya Angkasa Pura

Kabar Gembira! Angkasa Pura I Luncurkan
istimewa
Kepala Humas Bandara El Tari Kupang, Mujiharto.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT Angkasa Pura I (Persero) akan menyelenggarakan program “Eat, Shop, Fly” di 14 Bandara di Indonesia yang dikelolanya Angkasa Pura I.

Program tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi pengguna jasa bandara, khususnya penumpang pesawat udara dan merupakan program apresiasi pelanggan berbasis digital pertama di Industri Kebandarudaraan di Indonesia.

Demikian disampaikan oleh Kepala Humas Bandara El Tari Kupang, Mujiharto, saat dihubungi POS-KUPANG.COM, Minggu (30/6/2019).

Akademisi agar Dorong Pemerintah Buat Hak Paten Seluruh Tenun Ikat di NTT

"Saya kira ini kabar gembira bagi para pengguna jasa Bandara khususnya penumpang. Bandara El Tari Kupang, sebagai salah satu Bandara yang dikelola oleh PT. Angkasa Pura I, tentunya patut membagikan kabar gembira ini," ujarnya.

Ia menjelaskan, para penumpang berkontribusi terhadap perkembangan industri aviasi pada khususnya dan perkembangan perekonomian daerah pada umumnya dengan melakukan perjalanan udara ke berbagai destinasi, terutama destinasi di mana bandara-bandara Angkasa Pura I berada.

Lewat program ini, kata dia, pengguna jasa yang berbelanja di 14 Bandara di Indonesia yang dikelola PT. Angkasa Pura I berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik. Program ini dilaksanakan mulai 1 Juli 2019 hingga 20 Januari 2020.

“Kami sangat bangga PT. Angkasa Pura menjadi pelopor program apresiasi pelanggan berbasis digital pertama di industri kebandarudaraan Indonesia," ungkapnya.

Ia berharap program ini semakin meningkatkan pengalaman berbelanja seluruh penumpang ketika berada atau melalui bandara-bandara Angkasa Pura I.

"Mekanisme Program ‘Eat, Shop, Fly’ ini cukup mudah karena berbasis digital. Pengguna jasa bandara yang telah melakukan transaksi belanja di tenant bandara Angkasa Pura I hanya tinggal mengunggah foto struk belanjanya ke aplikasi berbasis web dan berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik melalui mekanisme pengumpulan poin belanja atau mekanisme undian," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved