Polisi Terbitkan SP3 Kasus Dugaan Pencabulan Siswi SMA oleh Rekannya, Ini Alasannya

Kepolisian Resort Kupang Kota menerbitkan Surat Penghentian Penyidikan (SP3) dugaan kasus pencabulan yang menimpa siswi SMA di Kota Kupang berinisial

Polisi Terbitkan SP3 Kasus Dugaan Pencabulan Siswi SMA oleh Rekannya, Ini Alasannya
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Jacob Mooynafi SH 

Polisi Terbitkan SP3 Kasus Dugaan Pencabulan Siswi SMA oleh Rekannya, Ini Alasannya

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Kepolisian Resort Kupang Kota menerbitkan Surat Penghentian Penyidikan (SP3) dugaan kasus pencabulan yang menimpa siswi SMA di Kota Kupang berinisial AL (16).

Siswi di salah satu SMA swasta ini diduga mendapat tindakan pencabulan oleh rekannya usai pesta miras bersama rekannya di eks kantor Bupati Kabupaten Kupang yang terletak di Jln Soekarno, Fontein Kota Kupang pada 13 April 2019 lalu.

SP3 tersebut diterbitkan pihak kepolisian karena kedua belah pihak, baik keluarga korban maupun keluarga pelaku telah sepakat berdamai sekaligus akan menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH melalui Kanit PPA Bripka Bregitha N. Usfinit, SH kepada POS-KUPANG.COM pada Jumat (28/6/2019).

Masih Ingat Kasus Siswi Dicabuli Teman Kencan di Facebook? Ini Perkembangannya

"Kedua belah pihak telah sepakat untuk menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan dan pihak korban juga telah mencabut laporan polisi," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus pencabulan seolah tidak berakhir di Kota Kupang, Kamis (23/5/2019).

Seorang siswi di Kota Kupang, AL (16) dicabuli oleh rekannya sendiri, L (17) usai pesta minuman keras (miras) bersama sejumlah teman sekolahnya pada 3 April 2019 lalu.

Pencabulan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban dilakukan pada malam hari di eks kantor Bupati Kabupaten Kupang yang terletak di Jln Soekarno, Fontein Kota Kupang.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved