Perlu Bangun Pos Istirahat Di Beberapa Titik Menuju Puncak Padar

Jalur pendakian menuju Puncak Pulau Padar dalam kawasan Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo perlu di bangun pos istirahat

Perlu Bangun Pos Istirahat Di Beberapa Titik Menuju Puncak Padar
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Puncak Pulau Padar, difoto beberapa waktu lalu.

Perlu Bangun Pos Istirahat Di Beberapa Titik Menuju Puncak Padar

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Jalur pendakian menuju Puncak Pulau Padar dalam kawasan Taman Nasional Komodo (TNK) Labuan Bajo perlu di bangun pos istirahat di beberapa titik.

Pos istirahat dinilai sangat penting untuk menjadi tempat berteduh dan istirahat para wisatawan yang tracking sebelum mencapai puncak Padar.

Polisi Tindak Tegas Kalau Ada Penimbunan Minyak Tanah

Desa Siru Kembangkan Ternak Kambing

Pelaku Bacok Pengendara Motor di Tengah Jalan, Ternyata Begini Perilaku 2 Oknum Ini

"Kami menyarankan agar pos-pos untuk tempat istirahat sekaligus berteduh dari cuaca panas harus dibangun. Setiap wisatawan yang tracking ke Puncak Padar selama ini pasti berhenti istirahat di tengah perjalanan tetapi tidak ada pos khusus untuk istirahat," kata Ketua Asosiasi Kapal Wisata (Askawi) Labuan Bajo Ahyar Abadi Kamil.

Hal itu dia sampaikan berkaitan dengan meninggalnya wisatawan pria asal Thailand Mr. Norathep Vanapirome (69), saat tracking puncak Pulau Padar, Taman Nasional Komodo (TNK) Minggu (23/6/2019) pagi.

Untuk diketahui, obyek wisata puncak Pulau Padar semakin diincar oleh para wisatawan karena pemandangan alamnya yang indah dan tidak ada lagi pemandangan yang sama di tempat lain .(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved