BREAKING NEWS:Komplotan Pencuri HP dan Laptop di Kota Kupang Dibekuk Polisi

Tamat sudah aksi komplotan pencuri spesialis handphone (HP) dan Laptop di Kota Kupang, Jumat (28/6/2019) malam.

BREAKING NEWS:Komplotan Pencuri HP dan Laptop di Kota Kupang Dibekuk Polisi
POS-KUPANG.COM/ GECIO VIANA
Kapolsek Maulafa Polres Kupang Kota, Kompol Margaritha Sulabesi (kanan) bersama anggota Buser Polsek Maulafa (paling kiri) dan para tersangka di Mapolsek Maulafa pada Jumat (2862019) malam. 

Komplotan Pencuri HP dan Laptop di Kota Kupang Dibekuk Polisi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Tamat sudah aksi komplotan pencuri spesialis handphone (HP) dan Laptop di Kota Kupang, Jumat (28/6/2019) malam.

Komplotan pencuri yang terdiri dari tiga orang ini dibekuk Tim Buser Satreskrim Polsek Maulafa Polres Kupang Kota dalam waktu yang berbeda.

Para pelaku yakni Felpin Hele (32), warga Semau, Kabupaten Kupang, Jems Fanggidae (22), warga Liliba, Kota Kupang dan Yanto Bia (24), warga Kabupaten TTS.

Polisi Terbitkan SP3 Kasus Dugaan Pencabulan Siswi SMA oleh Rekannya, Ini Alasannya

Tersangka Felpin Hele (32), dibekuk pada Rabu (26/6/2019) siang, sedangkan Jems Fanggidae dan Yanto Bia dibekuk di wilayah Bimoku Kelurahan Lasiana, Kota Kupang pada Kamis (27/6/2019).

Demikian disampaikan Kapolsek Maulafa Polres Kupang Kota, Kompol Margaritha Sulabesi kepada POS-KUPANG.COM di Mapolsek Maulafa pada Jumat (28/6/2019) malam.

"Mereka bertiga merupakan komplotan pencuri yang selama ini beroperasi di Kota Kupang khususnya di wilayah Kecamatan Kelapa Lima," katanya ditemani anggota Buser Satreskrim Polsek Maulafa, Brigpol Dion Bate dan Bripka Gama.

Masih Ingat Kasus Siswi Dicabuli Teman Kencan di Facebook? Ini Perkembangannya

Dijelaskannya, komplotan pencuri ini memiliki peran masing-masing dalam melancarkan aksinya.

Yanto Bia yang juga menjalankan usaha Koperasi dengan modal sendiri dan meminjamkan kepada para nasabah bertugas memantau dan memberikan informasi rumah atau kosan yang menjadi target.

Halaman
1234
Penulis: Gecio Viana
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved