Polres Belu Gelar Olahraga Bersama TNI, Ini Tujuannya

Jajaran Polres Belu melakukan kegiatan olahraga bersama TNI dalam rangka HUT Polri ke-73.

Polres Belu Gelar Olahraga Bersama TNI, Ini Tujuannya
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing bersama Dandim 1605 Belu, Letkol (Inf) Ari Dwi Nugroho dan para perwira TNI-Polri saat melepas peserta olahraga bersama, Jumat (28/6/2019). 

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Jajaran Polres Belu melakukan kegiatan olahraga bersama TNI dalam rangka HUT Polri ke-73.

Olahraga jalan sehat ini dilakukan Jumat (28/6/2019) yang diawali dengan upacara persiapan dan dilepas oleh Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing bersama Dandim 1605 Belu, Letkol (Inf) Ari Dwi Nugroho dan para perwira

Olahraga bersama ini diikuti anggota Polres Belu, anggota Brimob, anggota Kodim Belu, anggota Yonif Raidersus 744, Bayangkari beserta keluarga serta Persit beserta keluarga.

Marianus Gaharpung: Tunjangan Perumahan dan Transportasi DPRD Sikka Mirip Proyek NTT Fair

Hadir saat kegiatan, Kapolres Belu, Dandim 1605 Belu, Dansatgas Pamtas RI-RDTL, Danki B 744, Dansub POM Belu, Danramil 01 1605 Belu dan para Perwira TNI /Polri.

Jalan santai dimulai dari halaman Polres Belu, pasar lama, pertokoan, cabang Gereja Polycarpus, perempatan Central, Cabang Sub Denpom Atambua dan finis di Mako Polres Belu.

TransNusa Mendapatkan Penghargaan Sampai ke Dili, Timor Leste

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing dalam sambutannya mengatakan, olahraga jalan santai tersebut dalam rangka memperingati HUT Polri ke 73. Selain itu, sebagai sarana komunikasi dalam menjaga sinergitas Polri dan TNI.

Kapolres Tobing mengajak peserta yang hadir saat itu untuk mendoakan kepada anggota Polri dan TNI yang saat ini sedang berjibaku melakukan pengamanan di Jakarta saat pengumuman putusan MK. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved