Pesan Polres Lembata Saat Kunjungi Panti Asuhan Eugene Schmitz

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ke-73 Bhayangkara, Polres Lembata melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial bersama kelompok masyarakat.

Pesan Polres Lembata Saat Kunjungi Panti Asuhan Eugene Schmitz
POS-KUPANG.COM/ ricardus Wawo
Bakti Sosial Polres Lembata 

Pesan Polres Lembata Saat Kunjungi Panti Asuhan Eugene Schmitz

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ke-73 Bhayangkara, Polres Lembata melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial bersama kelompok masyarakat.

Salah satunya adalah membagikan paket sembako di panti asuhan Eugene Schmitz Lamahora dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Lewoleba, Jumat (28/6/2019).

Kegiatan sosial yang diikuti jajaran pimpinan, ibu-ibu Bhayangkari dan anggota Polres Lembata ini berlangsung penuh keakraban dan kebersamaan bersama penghuni panti asuhan.

Polres Lembata membagikan paket sembako di panti asuhan Eugene Schmitz Lamahora dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Lewoleba, Jumat (2862019).
Polres Lembata membagikan paket sembako di panti asuhan Eugene Schmitz Lamahora dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Lewoleba, Jumat (2862019). (POS-KUPANG.COM/ ricardus Wawo)

LHP BPK 2018 Tak Ada Temukan Tunjangan Transportasi dan Komunikasi DPRD Sikka

Saat mengunjungi Panti Asuhan Eugene Schmitz, Kapolres Lembata, AKBP Janes Simamora berpesan kepada anak-anak panti asuhan supaya ada di antara mereka yang kelak menjadi polisi selain ada yang ingin menjadi pilot.

Dia juga menyampaikan maksud kedatangan anggota kepolisian dalam rangka Hari Ulang Ke-73 Bhayangkara dimana para polisi mengadakan kunjungan ke panti dan SLB.

"Sekolah yang baik, jangan nakal, jadi contoh bagi keluarga," ungkapnya.

Kepada para penghuni panti asuhan, Kapolres Jansen meminta dukungan doa supaya polisi bisa lebih dekat dengan masyarakat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

OJK Putuskan Enam Sanksi Kasus PT Garuda Indonesia

Regina Sura Lolonrian selaku pimpinan Panti Asuhan Eugene Schmitz, menjelaskan kondisi panti asuhan secara umum.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved