Polsek Malaka Tengah Bakti Sosial di Masjid Betun

Kegiatan yang dinamakan Bakti Religi ini mengangkat tema "Dalam Semangat Prometer, Pengabdian Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara

Polsek Malaka Tengah Bakti Sosial di Masjid Betun
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Anggota Polsek Malaka Tengah saat membersihkan lingkungan Masjid Al-Kadar Betun, Kabupaten Malaka, Rabu (26/6/2019). 

Polsek Malaka Tengah Bakti Sosial di Masjid Betun

POS-KUPANG.COM| BETUN--Menyosong Hari Ulang Tahun Bhanyangkara ke 73, jajaran
Polsek Malaka Tengah bersama aparat desa dan masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar Masjid Al-Kadar Betun, Kabupaten Malaka, Rabu (26/6/2019).

Kegiatan yang dinamakan Bakti Religi ini mengangkat tema "Dalam Semangat Prometer, Pengabdian Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara. Sasaran kegiatan adalah di tempat ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Malaka Tengah.

Dalam kegiatan ini, Polsek Malaka Tengah menggandeng Pemerintah Desa Wehali dan masyarakat.

Kapolsek Malaka Tengah, AKP Alnofriwan Zaputra kepada wartawan mengatakan, dalam rangka menyonsong HUT Bhayanhkara ke 73, jajaran Polsek Malaka Tengah melaksanakan kerja bakti di tempat ibadah. Kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah baik provinsi maupun Pemkab Malaka tentang menjaga kebersihan lingkungan.

Begini Perkiraan Cuaca di Bandara Udara El Tari

Ini Pacar Chef Juna Atries Angel,Bukan Saja Jago Masak Tapi Bisa Tampil ala Model, Ini Gaya Chicnya!

TKN: Bisa Jadi yang Masih Demo di MK Hanya Cari Panggung Politik

Kepala Desa Wahali, Yohanes Robi Tei Seran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Malaka Tengah dan jajarannya yang telah menginisiasi kerja bakti di lingkungan rumah ibadah yang ada di Desa Wehali.

Kegiatan seperti ini sangat mendukung program pemerintah Kabupaten Malaka tentang perang melawan sampah yang sudah dicanangkan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran sejak 1 Januari 2019.

Kades Yohanes mengharapkan sinergitas yang sudah terbangun antara Polsek Malaka Tengah dengan Pemerintah Desa Wehali terus terjalin dengan baik demi pelayanan kepada masyarakat. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved