Seorang Ibu Bunuh Diri Bersama Anaknya di Saluran Air Karena Depresi, Hasil Penyelidikan Polisi

Ibu yang Tertekan Merawat Putranya, 5, Datang ke Happy Meal McDonald Kemudian Mengikat Tangan Mereka dan Melompat ke Kematian Mereka di Saluran Air

Seorang Ibu Bunuh Diri Bersama Anaknya di Saluran Air Karena Depresi, Hasil Penyelidikan Polisi
Press Association/The Sun/kolase pos-kupang.com
Emma Sillett dan putranya Jenson bunuh diri di saluran air 

Ibu yang Tertekan Merawat Putranya, 5, Datang ke Happy Meal McDonald Kemudian Mengikat Tangan Mereka dan Melompat ke Kematian Mereka di Saluran Air

POS-KUPANG.COM - Seorang ibu yang tertekan membawa putranya yang berusia lima tahun di Happy Meal McDonald sebelum menyatukan tangan mereka dan melompat ke kematian mereka di sebuah saluran air, demikian hasil sebuah penyelidikan.

Dilansir dari The Sun, Emma Sillett, 41, membawa putra Jenson Spellman untuk makan di Happy Meal McDonald  sebelum pergi ke Valehouse Reservoir di Derbyshire Peak District Inggris untuk mengakhiri hidup mereka pada November tahun lalu.

Pengadilan Chesterfield Coroner mendengar bahwa Jenson ditemukan menghadap ibunya dan telah "terikat padanya pada pergelangan tangannya".

Pekerja sosial itu meninggalkan catatan emosional di mobilnya yang menjelaskan bahwa dia menambatkan dirinya kepada putranya karena dia tidak tahan memikirkannya "melayang pergi".

Detektif Constable Rebecca Fearon mengatakan dalam pemeriksaan: "Dia memiliki ransel di punggungnya yang berisi batu."

Berjuang melawan DEPRESI
Selama persidangan, pengadilan juga mendengar bahwa Sillett telah berjuang selama bertahun-tahun dengan depresi dan sebelumnya menderita tiga keguguran.

Catatan bunuh dirinya membuatnya jelas bahwa dia ingin mengakhiri hidupnya, tetapi tidak tahan membayangkan meninggalkan putranya untuk menghadapi kehidupan tanpanya.

Mainan dan obor Jenson ditemukan di dekat tepi air, tetapi pencarian dibatalkan begitu menjadi gelap di luar.

Tim spesialis bawah air kembali keesokan harinya dan menemukan mayat Emma dan Jenson.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved