Perse Ende, Tim Kelimutu Kabupaten Ende Dipastikan Ikut ETMC

Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad pada kesempatan itu mengatakan bahwa Kabupaten Ende dipastikan akan mengikuti turnamen El Tari Memorial Cup 2019.

Perse Ende, Tim Kelimutu Kabupaten Ende Dipastikan Ikut ETMC
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
FOTO BERSAMA/Perwakilan Dari Kabupaten Malaka Berfoto Bersama Dengan Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad, Selasa (25/6/2019). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--- Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad pada kesempatan itu mengatakan bahwa Kabupaten Ende dipastikan akan mengikuti turnamen El Tari Memorial Cup 2019.

Hal tersebut dikatakan Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad saat menerima perwailan dari Kabupaten Malaka, Baltasar Manek dan Martinus Embu yang datang untuk mengundang Kabupaten Ende untuk ikut El Tari Memorial Cup 2019, Selasa (25/6/2019).

Bupati Tahun Ingin Lihat Kesungguhan PT Tamaris Dalam Kelolah Tambak Garam

Pemda Ende sangat menghargai undangan secara adat yang dilakukan oleh Pemda Malaka karena hal itu merupakan suatu bentuk kehormatan dan persaudaraan sebagai sesama warga masyarakat NTT.

Dikatakan meskipun tidak diundang sekalipun Pemda Ende dipastikan akan tetap mengikuti El Tari Memorial Cup 2019 apalagi sebagai juara bertahan tentu harus membawa piala untuk diperebutkan dalam ajang El Tari Memorial Cup 2019.

Pemda NTT Sudah Terbitkan Pergub Tentang Sophia

Bahkan Pemda Ende bertekad untuk mempertahankan lambang supremasi tertinggi sepakbola El Tari Memorial Cup 2019.

“Iya piala yang kita bawa hanya untuk diserahkan dan selanjutnya kami akan bawa pulang kembali piala tersebut,”kata Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad.  (*)

Nama Pemain Madura United yang Akan Diturunkan vs Persebaya Surabaya: Balde Kemungkinan Cadangan

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved