Kabupaten Malaka Siap Selenggarakan El Tari Memorial Cup 2019

Perwakilan dari Kabupaten Malaka, Baltasar Manek mengatakan bahwa meskipun sebagai kabupaten baru namun Pemda dan masyarakat Malaka tentunya siap u

Kabupaten Malaka Siap Selenggarakan El Tari Memorial Cup 2019
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Perwakilan dari Kabupaten Malaka mengalungi Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad, Selasa (25/6/2019). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE—Perwakilan dari Kabupaten Malaka, Baltasar Manek mengatakan bahwa meskipun sebagai kabupaten baru namun Pemda dan masyarakat Malaka tentunya siap untuk menyelenggarakan turnamen El Tari Memorial Cup 2019.

Hal tersebut dikatakan Baltasar saat bertemu dengan Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad guna mengundang Kabupaten Ende untuk ikut El Tari Memorial Cup 2019, Selasa (25/6/2019) di ruang kerja Plt Bupati Ende.

Perse Ende, Tim Kelimutu Kabupaten Ende Dipastikan Ikut ETMC

Dikatakan untuk turnamen El Tari Memorial Cup 2019, pihak panitia penyelenggara menyiapkan tiga stadion yang semuanya akan digelar pertandingan di malam hari.
Baltasar berharap agar Pemda Ende dapat mengutus tim sepakbola yang terbaik untuk dipertandingkan dalam ETMC 2019.

Sedangkan soal kesiapan tuan rumah seperti hotel dan penginapan bagi tamu Pemda Malaka telah menyiapkannya kepada semua tim baik hotel maupun penginapan di paguyuban dari masing-masing daerah.

Begitupun dengan transportasi saat ini akses menuju ke Kabupaten Malaka bisa dijangkau dengan mudah baik lewat udara maupun darat.

Ezechiel NDouassel jadi Man of The Match Persib Bandung, Segini Reaksi Robert Alberts

Disaksikan kedatangan utusan dari Kabupaten Malaka disambut oleh Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad bersama dengan asisten II Setda Ende, Nyo Kosmas serta Asisten III, Yosep Vitalis Tote dan para pengurus Askab PSSI Kabupaten Ende juga para kepala dinas dan bagian serta badan dalam lingkup Pemkab Ende.

Kedatangan utusan dari Pemda Malaka ditandai dengan penyerahan selempang adat khas Ende kepada utusan dari Malaka begitupun sebaliknya dari Kabupaten Malaka juga menyerahkan selendang adat kepada Plt Bupati Ende, Drs Djafar Achmad dan juga para asisten serta Askab PSSI Kabupaten Ende. (*)

Nama Pemain Madura United yang Akan Diturunkan vs Persebaya Surabaya: Balde Kemungkinan Cadangan

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved