Jajaran Polsek Kupang Tengah Datangi Sulamanda Jelang HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan

Jajaran Polsek Kupang Tengah dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-73 melaksanakan bakti sosial (Baksos). Titik sasaran baksos pada Senin tangga

Jajaran Polsek Kupang Tengah Datangi Sulamanda Jelang HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan
foto : Dok Humas Polres Kupang
Kegiatan baksos jajaran Polsek Kupang Tengah di Pantai Sulamanda.   

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI--Jajaran Polsek Kupang Tengah dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-73 melaksanakan bakti sosial (Baksos). Titik sasaran baksos pada Senin tanggal 24 Juni 2019 Pukul 09:00 Wita adalah membersihkan kawasan wisata  Pantai Sulamanda, di Desa Mata Air, Kecamatan  Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Mengutip Rilis Bagian Humas Polres Kupang, Rabu (27/6/2019) disebutkan, Baksos ini dipimpin langsung  Kapolsek Kupang Tengah AKP Ribka H. Hangge,SH,M.H dan didampingi Waka Polsek Kupang Tengah, IPDA Jeremi I. Lesitona dan diikuti  Anggota Polsek Kupang Tengah.

Tujuan dilaksanakan Bhakti Sosial ini, bersosialisasi bersama dengan masyarakat dalam hal ini warga Desa Mata Air dalam mendekatkan diri kepada komponen masyarakat untuk menciptakan keamanan serta ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Sarwendah Boyong Tukang Pijat ke Singapura, Ternyata Ini yang Dilakukannya

Selain itu,  melakukan pembersihan pantai Sulamanda dan juga menghimbau kepada warga masyarakat setempat agar selalu proaktif dalam membantu tugas kepolisian dan juga melaporkan apabila ditemukan permasalahan dilingkungan masyarakat. Kemudian mengajak masyarakat agar menjaga kebersihan di lingkungan Pantai dan menghimbau masyarakat supaya tidak merusak fasilitas yang ada serta tidak mengotori lingkungan sepanjang Pantai Sulamanda.

Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kupang Tengah diterima dan disambut baik Kepala Desa Mata Air, Beny Kanuk beserta segenap warga masyarakat yang ada.

Kepala Desa Mata Air berharap agar kedepannya kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan bersama-sama dengan lingkup pemerintah Desa maupun Kecamatan Kupang Tengah agar menjadi contoh serta teladan yang baik untuk warga. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved