Istri Purnawirawan Terharu, Dikunjungi Rombongan Perwira Polda NTT, Ini Kegiatannya

Mulyati Herliana Lau (68) tampak tak dapat lagi menahan perasaan. Tangisnya pecah ketika tiga perwira menengah Polda NTT bergantian menyalami suaminya

Istri Purnawirawan Terharu, Dikunjungi Rombongan Perwira Polda NTT, Ini Kegiatannya
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Ketua Panitia Anjangsana HUT 73 Bhayangkara Polda NTT Kombes Pol Yudi Prariyadi saat menyerahkan bingkisan kepada Mulyati Herliana Lau (68), isteri Serma Lambertus Lau (81) saat anjangsana Polda NTT di kediaman mereka pada Selasa (25/6/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Mulyati Herliana Lau (68) tampak tak dapat lagi menahan perasaan. Tangisnya pecah ketika tiga perwira menengah Polda NTT bergantian menyalami suaminya, Serma Lambertus Lau (81) di dalam ruang tamu rumah sederhana mereka yang berada di RT.02/RW.01 Jalan Anggrek Kelurahan Manulai II Kecamatan Alak Kota Kupang pada Selasa (25/6/2019) pagi.

Saat para perwira itu lalu beralih menyalaminya berurutan, ia masih sesenggukan dengan air mata yang terus menetes dari bola matanya. Demikian pula ketika beberapa anggota Bhayangkari dan Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) serta anggota Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan Polri (KBPP Polri) bergantian menyalami mereka berdua, pasangan suami istri lanjut usia itu.

Kapolres Belu Berharap Penonton El Tari Cup di Malaka Saling Jaga Situasi

Saat duduk dan diajak mengobrol oleh para perwira itu, ia begitu bersemangat menjawab pertanyaan demi pertanyaan, sambil sesekali menyisipkan bahan cerita tentang hidup mereka berdua.

Ia bercerita tentang penyakit suaminya yang katanya mengalami gangguan pendengaran akut dan tidak lagi dapat mengenali orang lain. Juga cerita tentang anak-anak yang tak lagi memperhatikan mereka dan tak lagi menyempatkan mengunjungi pasangan lanjut usia itu, meski sama-sama berada di Kupang.

Kepada mereka berdua, Ketua Panitia Kegiatan Anjangsana Polda NTT Kombes Pol Yadi Prariyadi yang hadir bersama Direktur Binmas Polda NTT Kombes Pol Yayat dan Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast memberikan peneguhan dan berbagi cerita.

Hidup Teruslah Belajar karena Hidup Ini Dinamis

Pada saat tersebut, Panitia menyerahkan bingkisan sebagai tali asih kepada pasangan purnawirawan itu. Bingkisan lain juga diberikan oleh Bhayangkari Polda NTT pada mereka.

Kepada POS-KUPANG.COM usai kunjungan itu, Mulyati mengaku sangat senang karena mendapat kehormatan dikunjungi oleh Polda NTT. Ia bahkan mengaku terharu karena ia tidak menyangka banyak yang datang dan berbagi bersama ia dan suaminya.

"Kami senang sekali. Saya terharu sampai menangis kok banyak orang yang datang untuk kunjung kami. Terima kasih banyak banyak kepada Polda," katanya.

Ia mengaku, baru kali ini keluarga mereka mendapat kesempatan dikunjungi oleh para anggota polisi aktif hingga anggota Bhayangkari serta PP Polri dan KBPP Polri.

Kapolres Belu Berharap Penonton El Tari Cup di Malaka Saling Jaga Situasi

Halaman
123
Penulis: Ryan Nong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved