Film Minggu Ini: Parasite, Yesterday dan Annabelle Comes Home, Mana yang Sepadan dengan Harga Tiket?

Beberapa film yang dirilis minggu ini, dari film laris Hollywood hingga film asing, lokal, dan terkadang tidak jelas yang pantas mendapat sorotan.

Film Minggu Ini: Parasite, Yesterday dan Annabelle Comes Home, Mana yang Sepadan dengan Harga Tiket?
MADMAN via smh.com.au
Salah satu adegan dalam film Parasite 

Film Minggu Ini: Parasite, Yesterday dan Annabelle Comes Home, Mana yang Sepadan dengan Harga Tiket?

POS-KUPANG.COM - Dalam pertemuan kali ini, pengulas kami melihat beberapa film yang dirilis minggu ini, dari film laris Hollywood hingga film asing, lokal, dan terkadang tidak jelas yang pantas mendapat sorotan. Mana yang sepadan dengan biaya tiket?

Berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari laman Sydney Morning Herald (smh.com.au).

1. Parasite

Drama komedi hitam Korea Selatan ini disutradarai oleh Bong Joon-ho dan telah disambut dengan pujian kritis, mendapat peringkat persetujuan 98 persen untuk Rotten Tomatoes.

Film itu memenangkan Palme d'Or yang didambakan di Cannes pada bulan Mei dan dinobatkan sebagai film terbaik di Sydney Film Festival bulan ini.

Tentang seorang ayah yang menganggur dan keluarganya yang sedang berjuang, kisah ini mengambil beberapa putaran dan belokan ketika anggota keluarga secara diam-diam bekerja untuk keluarga Park yang kaya - yang semuanya menyenangkan dan permainan sampai seseorang (atau beberapa orang) terluka.

"Pemenang Palme d'Or yang layak di festival film Cannes tahun ini, Parasite yang terilhami tidak dapat secara tepat dilabeli komedi, thriller, atau drama yang secara sosial sadar tentang perbedaan kelas di Korea Selatan, meskipun mengandung elemen dari ketiganya.

Keluarga miskin harus mengandalkan akalnya untuk melarikan diri dari flat basement yang bau di Parasite.
Keluarga miskin harus mengandalkan akalnya untuk melarikan diri dari flat basement yang bau di Parasite. (smh.com.au)

"Pada keadaan darurat, Anda mungkin menyebutnya dongeng satiric, atau dongeng tinggi: itu juga menyerupai eksperimen laboratorium, mengikuti serangkaian postulat yang diberikan hingga akhir yang pahit.

"Film ini adalah film pendamping sutradara Bong Joon-ho tahun 2006 yang menghantam The Host (pembawa acara dan parasit). Yang menyaksikan keluarga yang juga sedang berjuang melawan monster dari dalam. Keluarga Kim adalah monster - binatang berkepala empat yang beroperasi sebagai satu kesatuan dan menunjukkan sedikit belas kasihan kepada orang luar.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved