Begini Penilaian Anwar Hajral Soal Shopia

Inilah penilaian Ketua Fraksi Gabungan DPRD NTT terhadap program pemerintah mengembangkan minuman keras (lokal) sopi asli NTT dengan nama produksi Sop

Begini Penilaian Anwar Hajral Soal Shopia
istimewa
Anwar Hajral (kiri) 

Laporam Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG - Inilah penilaian Ketua Fraksi Gabungan DPRD NTT terhadap program pemerintah mengembangkan minuman keras (lokal) sopi asli NTT dengan nama produksi Sophia.

Anwar yang dikonfirmasi,Rabu (26/6/2019) mengatakan, dirinya masih berprinsip bahwa harus menghindari dan mencegah kerusakan moral generasi dan masyarakat.
"Bagi saya,soal miras ini berprinsip bahwa harus menghindari dan mencegah kerusakan moral generasi dan masyarakat," kata Anwar.

Industri Garam Tana Ai di Sikka-NTT Hasilkan 1.500 Bungkus Garam Sehari, Ini Produksinya

Dijelaskan, moral dari masyarakat harus diperhatikan jauh lebih utama daripada pemerintah berpikir soal pendapatan daerah dari produksi miras yang diberi merek sophia.

Perse Ende, Tim Kelimutu Kabupaten Ende Dipastikan Ikut ETMC

Di juga mempertanyakan, seberapa besar keuntungan PAD soal miras
"Seberapa besar soal produksi miras sopiah ini," katanya.

Dikatakan, kecelakaan lalin akibat mirah pasti akan meningkat, kalau pemerintah tidak memiliki batas penjualan dan siapa saja yang bisa mengkonsumsi yang namanya miras .

Ezechiel NDouassel jadi Man of The Match Persib Bandung, Segini Reaksi Robert Alberts

"Bukankah kita masih punya segudang masalah yang belum mampu di selesaikan pemerintah? Masalah TKI ilegal, masalah kesehatan ibu anak, masalah sekolahSMA,SMK,SLB yang sudah menjadi kewenangan Pemvrop tapi, sampai detik ini tidak selesai," katanya. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved