Polisi Lidik Penyebab Kebakaran Rumah yang Menewaskan Seorang Warga di TTU

Polisi Lidik Penyebab Kebakaran Rumah yang Menewaskan Seorang Warga di Kabupaten TTU

Polisi Lidik Penyebab Kebakaran Rumah yang Menewaskan Seorang Warga di TTU
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kobaran api melahap rumah salah seorang warga di Desa Oerenbesi, Senin (24/6/2019). 

Polisi Lidik Penyebab Kebakaran Rumah yang Menewaskan Seorang Warga di Kabupaten TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pihak kepolisian dari Polres TTU telah menerima laporan terkait dengan kasus kebakaran salah satu rumah sehingga menewaskan seorang ibu di Desa Oerenbesi, Kecamatan Biboki Tanpah.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan kepada para saksi yang mengetahui serta melihat kejadian tersebut.

Bupati Sumba Barat Minta Camat Siapkan Lahan Ilalang, Ini Tujuannya

"Terkait dengan kasus kebakaran rumah warga itu, saat ini masih kita lakukan penyelidikan. Karena kita masih lakukan pemeriksaan para saksi yang mungkin melihat kejadian tersebut," kata Krisna kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (25/6/2019).

Krisna mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan untuk mengungkapkan penyebab terjadi kebakaran hebat tersebut, sebab sampai dengan saat ini kepolisian belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

Ombudsman RI Perwakilan NTT Monitor PPDB 2019 di Dua Kabupaten, Ini Hasilnya

"Kita melakukan penyelidikan supaya mengetahui penyebab terjadinya kebakaran, dan kita juga mau mengetahui kenapa sampai ada korban, apakah terjebak dalam kobaran api atau bagaimana," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, satu unit rumah milik salah seorang warga yang beralamat di Dusun 2, Desa Oerenbesi, Kecamatan Biboki Tan Pah, Kabupaten TTU, dilaporkan ludes dilahap si jago merah.

Rumah tersebut terbakar, Senin (24/6/2019) sekira pukul 19:00 Wita. Dalam peristiwa kebakaran itu, salah seorang anggota keluarga bernama Meri Pah ikut terbakar. Meri tewas terpanggang api. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved